BAGIAN 5: Afraid

933 79 1
                                    

Playing Now: BTS - ON

***

"Tidak."

Bibirku cemberut mendengar jawaban Z. Ini adalah pertama kalinya dia berkata tidak padaku dan aku tidak menyukainya sama sekali.

"Kenapa?" Aku mulai merengek.

Z duduk di salah satu bangku tempat biasa kami nongkrong bersama. Kulihat, Y menyeringai dari sudut lain dan aku memutar mata ke arahnya.

"Berhenti menyeringai, idiot." Aku mengarahkan tinjuku padanya sebelum mengalihkan perhatian kembali ke sahabatku.

Z sibuk dengan ponselnya, kedua kakinya terbuka dan aku sedikit bersandar ke arahnya, melongok untuk melihat apa yang dia lihat.

Apakah Z mengirim sms pada pacarnya?

Aku benar-benar cemas ketika Z bergerak sedikit ke belakang, menyembunyikan apa pun yang dia lihat di ponselnya. Hal itu membuatku semakin cemberut.

"Really?" tanyaku terkejut, benar-benar tidak menyangka.

Z hanya menatapku dan mengangkat bahu. Dia bahkan tidak goyah dengan seberapa banyak aku mengerucutkan bibir ke arahnya.

Bibirku menganga ketika pengkhianatan yang tiba-tiba perlahan-lahan meresap dalam diriku.

Z menyembunyikan sesuatu dariku!

"Kau terlalu usil, Mari."

"Diam, kau!" Aku mendesis ke arah Y yang--karena suatu alasan--merasa senang ketika Z tidak menyerah pada apa yang aku inginkan.

"Kau terlalu banyak bertanya, Mari. Kau tahu, paman Kook akan membunuh Z jika dia tahu kau tidak benar-benar pergi bersama Z, tetapi pergi dengan beberapa temanmu." Zamara berseru dan aku menyilangkan tangan, melotot ke arah Z.

Atlantis duduk di bangku yang lain bersama Dimitri. Keduanya membaca buku seperti biasa. Xander masih ada kelas. Irish dan Louise mungkin sudah pulang ke rumah, karena setahuku, mereka berdua hanya punya kelas pagi untuk hari ink, dan sekarang sudah jam tiga sore.

Sementara Ash, aku cukup yakin dia masih bekerja, tapi kurasa sekitar pukul lima aku akan mencium pantatnya yang menyebalkan dari jauh. Kelas Zammy berakhir pada pukul lima, dan Ash seperti peri ajaib bagi Zamara--sangat menyebalkan.

"Ini hanya satu hari! Itu tidak akan ketahuan!"

"Kau akan pergi selama tiga hari, Marigold. Bagaimana kau bisa masuk Uni ketika kau begitu buruk di Matematika? Kau yakin kau tidak akan gagal?" Y menyeletuk.

"Yah!" Aku memelototi Y dan hampir akan melemparkan buku-bukuku padanya, tetapi Z menghentikanku dengan memegang tanganku. Itu membuatku sedikit tenang.

Aku menggertakkan gigi dengan kesal ketika aku kembali duduk di samping Z, ponsel tidak lagi di tangannya.

Sungguh, Y sangat menyebalkan.

Latch pernah memberitahuku tentang Y, katanya aku selalu mengganggu kembarannya, itulah sebabnya Y bertingkah seperti itu padaku, tetapi aku tahu dia hanya menjengkelkan dari luar, itu saja.

Y selalu memiliki Z, dan itu semakin membuatku jengkel.

"Mari." Aku mendengar Z dan aku menoleh padanya, bibirku bergetar.

"Apa?"

"Aku ada ujian untuk dua hari ini. Tidak bisakah kau meminta mereka untuk mengubah jadwal mereka dan memindahkan tanggal?"

Aku tidak benar-benar cengeng di sebagian besar waktu tetapi aku selalu berakhir seperti ini ketika aku bersama Z. Sejujurnya, aku menjadi cengeng seperti ini karena aku telah setuju untuk melakukan perjalanan dengan teman-temanku, tetapi Ayah tidak akan pernah mengizinkanku.

MARIGOLD [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang