BAGIAN 28

464 65 4
                                    

"Tidak! Satu putaran lagi, sayang!"

Aku mulai tertawa sangat keras ketika aku mendengar Z mengerang.

Aku yakin dia juga mengumpat karena tidak bisa mengatakan "tidak" atas permintaanku.

Ya, Z sebenarnya bisa, tapi dia tidak pernah mengatakan tidak kepadaku. Aku tahu aku pacar yang manja dan orang lain pasti iri.

Z pergi ke rumahku agak terlalu dini untuk berolahraga bersama Ayahku. Jadi itu berarti dua jam latihan, aku bahkan tidak mengerti mengapa Ayah butuh waktu lama untuk melakukannya ketika ototnya pada dasarnya berkumpul di balik kemejanya.

Ayah hanya menyembunyikan ototnya di balik wajah kelincinya.

Sebut dia, Jeon Jungkook.

Aku dan Z sudah bersama selama satu tahun dan Ayah butuh hampir enam bulan untuk akhirnya terbiasa dengan kenyataan bahwa aku sudah menjalin hubungan yang serius.

Ya, butuh waktu selama itu. Z sangat sabar dan aku selalu merengek. Mama adalah pengalih perhatian terbaik sehingga Z dan aku bisa keluar dengan bebas berkencan.

Sekarang ayah dan Z sering jogging di sekitar area itu setiap pagi.

Paman V menyukainya. Dia mengatakan setidaknya itu membuat Ayahku berhenti mengganggu Paman V untuk mengajaknya  berolahraga bersamanya.

Seperti sesuatu yang saling menguntungkan, seperti yang selalu dikatakan Bibi Jen.

"Ayolah Z, ketekunan itu penting. Sekarang jalankan dua putaran lagi. Dulu aku melakukan tiga puluh putaran dengan Lisa." Ayah bersorak dari balkon.

Aku semakin tertawa mendengar apa yang dikatakan Ayahku. Dia terkadang sangat menjengkelkan setiap kali dia menjadi sangat kompetitif dalam hal-hal seperti ini, atau hampir setiap saat jika aku bisa menambahkan.

"Sayang, kau tahu aku menyayangimu dan semuanya, tetapi melakukan sepuluh putaran bersamamu hampir saja membunuhku," bisik Z cukup rendah sehingga Ayahku tidak akan mendengar.

Manis sekali.

Mendengar itu, aku langsung melompat ke punggungnya dan memeluknya.

"Boomer-!" Ayahku berteriak tetapi kurasa Mom melakukan pekerjaannya dan membuat Ayah tutup mulut karena aku mendengarnya merengek dari sana.

Dengan handuk di tangan, aku mulai menyeka wajah Z yang tampan.

"Kau tahu, kau tidak harus menemani ayahku setiap hari. Semua orang tahu dia hanya kecanduan berolahraga," kataku padanya.

Aku harus berhenti sejenak setelah melihatnya cemberut. Sejak kami berhubungan, aku mulai melihat kebiasaan Z yang menggemaskan.

Seperti bagaimana dia mengerucutkan bibirnya berkali-kali, itu membuatku ingin menciumnya tanpa henti. Tetapi aku tidak bisa begitu saja melakukannya kapan pun aku suka.

Ayah mungkin akan membunuhku jika dia melihatku mencium Z di depan umum.

Kami telab berjanji kepada orang tua kami bahwa kami akan tertutup. Karena media juga masih mengikuti langkah kami, orang tua kami ingin kami tetap memiliki privasi. Dan kami setuju dengan itu.

Sejujurnya aku tidak suka menderita skandal lagi seperti yang sudah kami alami terakhir kali.

Mengingat itu membuatku sangat sedih.

Aku dan Z duduk di bangku halaman belakang.

Ada dua gelas jus jeruk yang sudah diletakkan di atas meja, beberapa potong roti, potongan daging asap, telur, dan dua botol selai.

Aku mengambil baju kotor Z dan memberinya baju baru ketika dia memutuskan untuk sarapan.

"Kau tahu, kau perlu tegar jika dia ingin mengejar Lou. Xander pasti akan mencabik-cabiknya. Belum lagi Paman Jin yang terlalu protektif terhadap putrinya. Meskipun dalam semua kejujuran, aku tidak keberatan menonton Y menderita. Dia selalu datang dengan menjengkelkan seperti sampah."

Z menertawakan kata-kataku.

Aku mengambil gelas jus jeruk dan meminumnya.

"Kau tahu, Y menggodamu untuk bersenang-senang. Ibu sudah berkali-kali memarahinya, jadi tolong anggap itu sebagai balas dendammu." Z mencondongkan tubuh lebih dekat dan menyeka sudut bibirku dengan tisu.

Aku mengangkat tatapanku dan disambut oleh senyumnya yang indah. Ya Tuhan, betapa bersyukurnya aku karena Z menghilangkan perasaan itu.

Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpanya.

"Apakah kau ada kelas besok? Aku dengar Prof. Richards pergi ke luar negeri untuk seminar," tanyanya.

Saat ini kami sudah selesai makan.

"Aku ada satu mapel di sore hari. Prof. Richards tidak akan meninggalkan kami tanpa melakukan sesuatu, aku mungkin harus tinggal di perpustakaan kalau begitu."

Kami membawa piring ke dalam dan Z membantuku membersihkannya.

"Tidak apa-apa, Z. Kau bisa istirahat, aku bisa melakukan ini sendiri," kataku terkekeh.

Z berdiri di sampingku di depan bak cuci dan aku ingin tertawa melihat betapa canggungnya dia ketika dia mencoba mengambil spons dariku.

"Tidak. Hanya karena kau wanita, bukan berarti kau satu-satunya yang diizinkan melakukan pekerjaan rumah tangga."

Kami bertengkar manis satu sama lain ketika aku mendengar iblis berbicara, "Kalian bisa menikah besok dan ayah akan masuk rumah sakit jika kalian tidak berhenti bermesraan seperti itu."

Latch masuk. Dia langsung pergi ke lemari es dan mengambil sebotol air.

Aku mengangkat alisku, kekesalanku mencapai atap sebagai contoh.

"Bicaralah padaku seperti itu, setelah itu Ayah akan mengetahui bahwa kau hampir saja gagal dalam mengambil jurusan." Aku mengancam.

Aku berkata seperti itu kepadanya ketika dia tengah menenggak minumannya sehingga membuatnya sedikit batuk.

Matanya melebar saat dia menatapku dengan perasaan tidak percaya.

"Kau bercanda, kan?" Latch berbisik.

Aku melihatnya menelan ludah dan itu membuatku tersenyum.

"Tidak, jangan coba-coba, bitch." Latch merengut dan berbicara langsung ke Z. "Kau masih punya kesempatan untuk putus darinya. Kau tahu, aku tidak akan menentangmu. Aku yakin bahkan Ayah akan benar-benar mengerti." Latch bergumam sebelum berlari cepat keluar dari dapur.

Aku mendengar Z tertawa di sampingku jadi aku menoleh padanya dan meringis. Senyum lembut keluar dari bibirnya dan sebelum aku menyadarinya, dia sudah sedikit membungkuk, bibirnya mengklaim milikku.

Itu hanya kecupan tetapi seperti biasa, perutku merasa kupu-kupu dan jerapah menjadi gila di dalamnya.

Astaga, dia akan membuat hatiku menjadi lemah pada tingkat ini.

MARIGOLD [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang