"Tidak mungkin. Z akan melupakan hari ulang tahunnya sendiri, tetapi tidak ada yang berhubungan denganmu atau hubungan kalian." Atlantis berkata.
Dia sedang mengumpulkan barang-barangnya saat kami akan pergi ke kelas berikutnya.
Aku tidak repot-repot menjawabnya.
Yang sebenarnya adalah, aku bahkan tidak tahu apa yang harus kurasakan. Akhir-akhir ini, Z sudah begitu keluar dari dirinya. Seolah-olah dia selalu berpikir keras dan menyembunyikan sesuatu.
Sudah seminggu sebenarnya.
Aku mencoba bertanya apakah ada yang salah tetapi dia hanya mengatakan itu bukan apa-apa.
Z mengatakan kepadaku bahwa dia baru saja mempersiapkan finalnya yang aku tahu adalah omong kosong.
Z adalah yang paling pintar dari kami semua. Dia dapat mengerjakan ujiannya tanpa belajar.
Itu adalah sesuatu yang kita semua tahu sejak kami masih kecil.
Paman Tehehyung selalu mengatakan itu dari gennya tetapi Bibi Jen akan selalu menentangnya.
Tapi ini, sikap dingin Z yang tiba-tiba membuatku stres. Sejujurnya, aku bahkan tidak setengah bingung tentang fakta bahwa dia lupa tentang kemarin. Itu tidak sepenting membawa dia bersamaku.
Kemarin adalah hari ke 500 kami sebagai pasangan.
Sepanjang hari, aku mengantisipasi sambutannya, tetapi yang aku terima adalah pesan selamat pagi dan selamat malam.
Ya, hanya beberapa pertanyaan, tetapi itu saja.
"Apakah kau ingin kami menghubungi Y? Atau Elle mungkin benar-benar pilihan yang lebih baik. Jika semuanya tidak berakhir dengan baik, Xander mungkin akan tau apa yang terjadi." Atlantis berjalan bersamaku di sepanjang lorong.
Aku masih tidak mood tapi aku tidak benar-benar ingin bertengkar dengan Z.
Sejak kami bersama, yang Z lakukan hanyalah menunjukkan betapa dia mencintaiku, betapa dia akan berkorban dan melakukan apa pun agar kami tetap bersama.
Jumlah stres yang mungkin harus dialaminya karena ayahku sudah lebih dari cukup. Jadi aku ingin berpegangan padanya dan berpikir bahwa ini adalah sesuatu yang pada akhirnya akan berlalu.
"Aku tidak ingin mengganggu mereka dengan ini. Lagipula, aku tahu Z pada akhirnya akan mendatangiku."
"Kenapa tidak bertanya padanya tentang hal itu jika kau yang terganggu?"
Aku juga memikirkan hal itu.
Jujur, saat aku bangun pagi ini, aku hanya butuh dua detik lagi untuk memanggilnya. Tetapi sesuatu dalam diriku tampaknya tidak dapat melakukannya.
"Oh, Miss Park, Miss Jeon."
Atlantis dan aku berhenti melangkah ketika salah satu dekan perguruan tinggi menyambut kami. Kami berdua membungkuk dan menyambutnya.
"Bagus, bagus aku benar-benar bertemu kalian terutama kau, Miss Jeon."
Aku mengangkat alisku pada kata-katanya.
Tolong jangan meminta bantuan tentang orang tua kami. Aku diam-diam berharap.
Karena itu bukan pertama kalinya, jujur.
Kadang-kadang, orang tuaku baik-baik saja dengan itu tetapi aku tidak. Aku benci itu.
Aku sangat membencinya sehingga aku harus menggunakan semua kontrol diri sehingga aku tidak perlu membentak orang-orang itu.
Tanda tangan dari orang tuaku atau sesuatu itu baik-baik saja tetapi kadang-kadang, bantuan dari mereka terlalu sombong dan konyol.
"Ya, Nona Choi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MARIGOLD [Slow Update]
FanfictionSecret Series 2nd #1 Jeon Mari Gold, anak pertama dari dua bersaudara. Putri dari pasangan paling kuat di Kpop... Marigold, si manis yang berapi-api... Dia menjalani kehidupan di mana orang-orang sekitarnya mencoba membanjirinya dengan berbagai perh...