BAGIAN 24: Semakin Rumit

463 70 7
                                    

"Ayah, kita perlu melakukan sesuatu tentang ini."

Aku mendengar Ashton berujar.

Kami semua saat ini berkumpul di rumah Paman Jimin setelah orang tua kami mengajak kami untuk langsung pulang ke sini. Aku datang ke sini bersama Atlantis dan Y. Selebihnya segera menyusul.

Z segera mencium pipiku dan memelukku ketika dia melihatku.

"Aku tahu, Ash. Tapi kita perlu mempertimbangkan banyak hal. Dan kita harus menunggu pamanmu Yoongi dan bibimu Soo tiba." Paman Chim mengacak-acak rambut Ashton, yang tampak sangat lelah dan stres.

Mataku menangkap Bibi Jen. Dia mendesakku untuk datang ke arahnya, ingin memelukku, Bibi Jen kemudian menangkup pipiku dan cemberut.

"Ini juga bukan kesalahanmu dan Z, oke?" katanya.

Aku menggigit bibir bawahku dan tidak bisa menjawab.

Rupanya, Zamara berkelahi lagi gara-gara skandalku dengan Z.

Kami semua tahu Zamara kerap membiarkannya meluncur setiap kali kami atau keluarga kami terlibat. Masalahnya sekarang adalah, Zamara melawan empat orang langsung, dan meskipun Zammy tahu bagaimana cada menggunakan tinjunya, dia masih kalah telak dan mendapat luka di tubuhnya.

Paman Yoongi jelas marah.

Dia sekarang di sekolah, ingin melakukan penyelidikan tentang hal itu. Dan inilah bagaimana kami menemukan Zammy telah menangani begitu banyak tekanan belakangan ini.

Masalahnya adalah, Zammy begitu terpengaruh tentang segala hal, dan karena skandal perkawinanku dengan Z baru-baru ini, tampaknya segalanya menjadi lebih buruk terutama untuk Zammy.

Dari informasi yang kudengar, Zammy membentak seorang anak yang bertanya apakah kami benar-benar berbagi seks bebas dengan masing-masing anak paman kami.

"Sayang, jatuh cinta itu bukan kejahatan. Dan aku akan menyambutmu kapan saja karena bayiku mencintaimu," kata Bibi Jen.

"Bu, berhentilah memanggilku bayimu."

Aku mendengar Z mengerang. Z berdiri tepat di sebelah ibunya, tetapi aku melihat betapa khawatirnya dia.

Atlantis memeluk Bibi Chaey, yang juga sudah berbagi ceritanya di sekolah sebelumnya.

"Aku tidak peduli. Aku akan mengajukan kasus. Orang tua mereka sebaiknya mencari pengacara untuk mendukung mereka."

Aku mendengar Ibu berbicara dengan Ayah di balkon. Mereka ada di sana tapi aku bisa mendengar Ibu menjerit sejak tadi. Dia menjadi sangat marah setelah melihat luka-luka Zamara dan dia juga mendengar tentang hal-hal yang dikatakan anak-anak sekolah tentangku.

Gadis-gadis yang ditemui Zamara adalah pelanggar berulang. Orang tua mereka datang bersama anak pelanggar itu setelah dipanggil ke sekolah, dan mereka bahkan tidak menunjukkan tanda penyesalan tentang apa yang telah terjadi.

Bibi Soo berkata bahwa salah satu orang tua murid itu bahkan mengatakan bahwa mungkin cerita anak mereka itu benar karena itu mungkin sesuatu yang pernah orang tuaku juga lakukan selama masa mudanya. Dan Ibuku membentaknya.

Ibu tidak bisa mempercayai kami sudah melakukan hubungan seksual karena kami adalah anak-anak mereka. Pasti kata-kata orang tua murid itu sangat menyakiti Ibu.

"Cupcake, dengarkan. Mari kita perbaiki ini dulu, oke?"

Ayah berkata dan memeluk Ibu saat Ibu menangis dan tatapanku jatuh ke lantai. Bibi Jen menarikku untuk pelukan. Di sisi lain, aku bisa mendengar Louise sudah menangis juga.

"Lakukan sesuatu, Jin."

Kata-kata Bibi Soohyung bergema di telingaku.

"Ini semakin serius. Kita tidak bisa membiarkan anak-anak menderita lebih dari ini. Aku tidak ingin mereka membenci kenyataan bahwa mereka adalah anak-anak kita. Seharusnya tidak terjadi seperti itu."

"Z, sayang, bawa Mari ke dapur dan berikan air untuknya."

Tidak lama ketika aku merasakan lengan Z melingkari lenganku, membawaku ke dapur. Mataku buram karena aku tidak bisa berhenti menangis.

Aku tidak bisa tidak menyalahkan diriku sendiri karena memulai ini.

Semua ini terjadi karena hubungan kami,  aku dan Z.

Ketika kami sampai di dapur, aku merasakan tangan Z di pinggangku dan tubuhku terangkat dari lantai. Hal berikutnya yang aku tahu, aku sudah duduk di meja dapur.

Z menangkup pipiku dan menghapus air mataku....

"Sayang, tolong berhenti menangis .... Hatiku hancur melihatmu seperti ini." Z berbisik.

Dengan penglihatan buramku, aku bisa mengenali kekhawatiran dalam ekspresi Z.

"Kita akan memperbaikinya, oke? Keluarga kita akan melakukannya. Mereka selalu melakukannya."

Hatiku mengepal pada kata-katanya.

"Aku tahu. Tapi sangat menyakitkan mendengar Ibuku menangis. Mengapa mereka harus mengalami kebencian pada saat ini? Mereka sudah terluka sebelumnya. Dan sekarang mereka terus terluka karena kita. Sekarang, aku merasa seperti hubungan kita yang menyebabkan kekacauan ini. "

Z menarikku lebih dekat dan mencium keningku.

"Mari, bahkan jika kita bersama atau tidak, orang akan tetap membenci keluarga kita karena orang tua kita sukses. Ini akhirnya akan terjadi di masa depan juga, mungkin bukan karena kesalahan kita, tetapi karena orang lain. Tidak peduli apa yang terjadi, jangan salahkan dirimu untuk itu, oke? "

"Tapi bagaimana jika kita tidak bersama?"

Kata-kata itu tersangkut di tenggorokanku, dan aku bahkan tidak yakin bisa mengucapkan kata itu tanpa suaraku pecah.

Kuihat alisnya berkerut.

"Tidak akan pernah ada kita yang tidak bersama. Aku akan selalu menemukanmu. Aku mencintaimu, Mari. Aku sangat mencintaimu sehingga aku rela kehilangan diriku sendiri jika itu kau."

Aku merasakan tangannya menggenggam tanganku, entah bagaimana, mendadak aku merasa aman.

"Berjanjilah padaku, Sayang. Tolong berjanjilah padaku, kau tidak akan pernah menyerah pada hubungan kita. Aku mencintaimu, Mari. Jangan menjadi egois, tapi aku setengah senang berita tentang kita menikah akan keluar. Dengan begitu, aku tidak akan harus berurusan dengan orang-orang yang memukulmu." Z menyatakan, berusaha mengubah mood dan aku cemberut.

"Ayah sangat kesal soal itu. Kurasa dia akan kaget dengan kemungkinan aku berjalan keluar dari rumahnya suatu hari karena aku sudah menikah." Aku menambahkan.

Z tersenyum padaku sebelum mencondongkan tubuh lebih dekat, memberikanku ciuman manis di bibirku.

"Jangan menyerah pada kita, oke? Ada begitu banyak hal yang ingin aku lakukan denganmu. Aku ingin berkeliling dunia bersamamu, dan mengalami hal-hal baru bersamamu di sampingku. Sayang, mencintaimu adalah hal terbesar yang pernah aku ceritakan pada Ibuku, kau bahkan tidak tahu seberapa keras Ibuku berteriak karena itu."

Z kemudian menarikku untuk memeluk dan aku juga merangkulnya. Aku ingin percaya bahwa segalanya akan lebih baik bagi kami.

Aku menyukai Z.

Aku sangat mencintainya, dan aku rela mempertaruhkan segalanya untuk kami, sekarang juga.

***

Coba koment pake lagu favorit kalian? Genre terserah.

MARIGOLD [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang