Lee Know is Cute (and So Sweet)

3.8K 381 30
                                    

"Oi! Minho!"

Wajah Minho reflek mengerut mendengar seruan itu yang diiringi guncangan di kasurnya. Namun, bukannya bangun, pemuda itu malah kembali terlelap di kasurnya.

"Duh. Minho, jadi mau gym, ngga?"

Minho merasakan tubuhnya diguncang. Lembut, sih, tapi berhasil menariknya dari dunia mimpi. Minho membuka matanya perlahan demi mendapati Chan duduk di tepian kasurnya.

"Chan-Hyung?"

"Hih, gimana, sih? Katanya mau jalan jam setengah sembilan, tapi jam segini masih tidur."

Minho memejamkan matanya lagi, masih belum biasa dengan serangan cahaya dari luar. "Memang sekarang jam berapa?"

"Delapan lewat dua puluh empat."

Minho hanya menghela nafas sambil mengangguk paham. Matanya masih terpejam, membuat Chan terkekeh melihatnya.

"Ya udah, kalo kamu masih mau tidur, Hyung jalan duluan, sama Changbin dan Jeongin." ujar Chan sambil memainkan poni Minho yang mulai memanjang. Dia lalu bangkit setelah menepuk paha Minho dua kali.

"Hyung!"

Chan berhenti melangkah di ambang pintu kamar. Dia kembali menoleh ke Minho yang ternyata sudah mendudukan diri di kasur.

"Seo Changbin udah bangun?" Minho dapat melihat Chan mengangguk sekalipun matanya belum terbuka sepenuhnya. "Ya udah, tunggu aku sebentar. Mau cuci muka dulu."

"Oke! Jangan terlalu lama!"

×××

JYP Kim Seungmin

Hyung, Jisung minta ice choco.

Kenapa bilang ke aku?

Aku ga bisa kontak Jeongin.
Chan Hyung juga ga bisa.
Dan hapenya Bin Hyung ketinggalan.

ㅇㅋ
Tapi ngga janji.


Han Jisung yang minta.
Bukan aku.

Minho tidak membalas dan malah menyakukan ponselnya.

"Siapa?"

Minho menoleh sekilas ke Chan yang bertanya. "Seungmo." jawabnya sebelum kembali melakukan gerakan sit up.

Chan sedikit terkejut, "Tumben?"

"Hyung ngga bisa dihubungi, katanya. Jeongin juga. Hapenya Changbin ketinggalan. Pilihannya cuma aku."

Chan menatap heran. Dia lalu merogoh sakunya demi mengambil ponselnya dan berusaha mengaktifkan benda pipih itu. "Ponsel Hyung lowbat." ujarnya sambil menunjukan layar ponselnya yang tidak mau menyala pada Minho. Dia lalu bertanya sambil menyakukan kembali ponselnya, "Seungmin bilang apa?"

"Han Jisung minta ice choco."

"Eiy~ Dasar, Jisung."

"Memangnya kenapa sama Jisung?" tanya Minho dengan nafas terengah, sudah selesai dengan kegiatan sit upnya.

Chan tersenyum penuh makna, "Ngga. Bukan apa-apa."

Minho menatap Chan curiga. "Pasti Hyung menemukan sesuatu di antara Stay, ya? Tentang aku dan Jisung."

Bianglala +banginhoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang