—Selamat Membaca—
••••Tzuyu memoleskan sedikit blush on berwarna pink pada kedua pipinya. Memberikan shading pada wajah idealnya. Tidak perlu bermake-up lebih, make-up natural saja sudah membuatnya sangat cantik, ditambah Embellished Waist Tie Mini Dress warna pink pastel membalut tubuh rampingnya. Di ambilnya handbag berwarna senada dengan dress dan juga heels lima sentimeternya.
“Ini kaki gue yang kegedean atau heels-nya yang nyusut?” gumamnya saat heels yang baru pertama kali ia pakai itu setelah lima bulan lalu ia beli bersama Doyeon teerasa ngepas sekali di kakinya.
Drrtt
Satu pesan masuk ke dalam ponselnya. Tzuyu buru-buru nyamber ponsel yang ada di dalam handbag, ternyata pesan dari Lucas.
Tzuyu langsung keluar dari kamarnya begitu ngeread pesan dari Lucas. Cowok itu harus Tzuyu kasih pelajaran dulu.
Malam tadi, Tzuyu udah bujuk buat ikut ke nikahannya Yuqi, segala Tzuyu pake acara tawar-menawar dulu, traktir ice cream, beliin dia diamond mobile legend, terus minjemin dia laptop—karena laptop dia rusak. Ih, Tzuyu udah seneng ada temen, malah Lucas barusan bilang gak jadi.
Sekarang Tzuyu udah berdiri di depan pintu kamarnya Lucas, bersiap untuk menggedor pintu cokelat di depannya.
“CAS? BUKAIN! GUE MAU NGOMONG,” teriak Tzuyu sambil mengetok pintu kamar Lucas.
Tapi, gak ada sahutan. Hening yang ada.
Tzuyu mendengkus kesal. Udah dandan cantik gini, masa ke kondangan naik taksi? Gak elit banget.
“Tzuyu!”
“Iya?” sahutnya saat Jungkook keluar dari kamarnya. Cowok itu mengucek matanya, tubuhnya masih dibalut kaos putih polos dan celana boxer tadi malam. Padahal udah jam setengah sebelas, kebiasaan emang ngebonya.
“Titipan Lucas,” Jungkook mengulurkan sebuah amplop putih padanya.
Alis Tzuyu menaut, ia ambil amplop itu dari tangan Jungkook. “Lucas sialan!” umpatnya.
“Itu amplop apaan, Yu?”
“Amplop buat ke kondangan, kak.” Jawab Tzuyu.
Jungkook manggut-manggut, dilihatnya penampilan Tzuyu dari atas sampai bawah. Cantiknya bukan main, sampai bikin mata Jungkook melek. “Tzuyu dandan biasa aja udah buat aku lemah, apalagi dandan cantik kayak gini, aku gak kuat!”
Tzuyu mencebik, lalu terkekeh. “Mulai deh, lebay!”
“Gak lebay, gak seru.” Jungkook nyengir. “Kondangannya siapa?”
“Temen, mantannya Lucas.”
“LUCAS PUNYA MANTAN?” pekik Jungkook.
Saat itu juga Tzuyu kaget. “Akh, punya. Ini yang mau nikah.” Katanya.
Dalam hati Tzuyu bersyukur, ternyata gak ada yang tahu kalo Tzuyu mantannya Lucas juga, kecuali Chaeyoung.
“Tuh anak bisa juga pacaran, gue kira bisanya cuma ngegame doang.”
“Emang kakak gak ngegame?”
“Yah, ngegame lah, tapi gak kayak Lucas.” Ujarnya. “Pergi sendiri?”
“Ke mana?”
Jungkook mengulum senyum. Ini Tzuyu rada bolot juga ternyata. “Kondangannya.”