Hola!
Apa kabar? Semoga sehat selalu dan terus dalam lindungan-Nya ya.
It's been a long time.Dua purnama sudah berlalu, dan aku kembali menyapa kalian. Sekadar menyapa dan gak bawa apa-apa?
Ck, berdosa banget aku.
Sebelumnya, aku mau minta maaf untuk segala hal. Aku masih banyak kekurangan dan akan bertanggung jawab untuk menyelesaikan cerita ini serta ceritaku yang lainnya. Hanya saja, waktu yang gak mau diajak kompromi untuk menungguku menuntaskan cerita. Dia selalu saja berlari kencang meninggalkan aku bersama beberapa sajak di satu tempat. Entah karena aku yang lamban atau karena aku yang malas berusaha.
Untuk itu, sekali lagi maaf dan terima kasih untuk semua hal yang udah kalian beri untuk cerita ini.
Dan satu lagi, aku bawa sesuatu yang spesial. Yang membuat aku merasa exited banget.
Tadaaa!!!Ini project collab aku sama beberapa author hebat yang pasti udah gak asing sama kalian. Silahkan cek akun nunaeevee if you don't mind.
Di sana kalian akan disuguhi cerita-cerita menarik dan bagus. Iya dong, apalagi yang nulis ceritanya para author hebat dan berbakat! Karakter utamanya Taehyung dan Tzuyu, lho. Aku yakin kalian akan jatuh dan suka pada cerita itu.
Hehe.
Hm, oke. Cukup sekian. Maaf kalau mengganggu waktunya^^
Stay safe and keep healthy, ily 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Share House
Hayran Kurgu"From housemate to soulmate." © caramelattea [24/11/19]