Ceklek
"hay pacar"
Ucap rangga didepan pintu rumah kirana.
"ASTAGA !!!! Lo tu ya ngagetin aja"ucap kirana kesal.
"cieee yang udah rapih mau kesekolah"
"mau ngapain lo kesini!!! "ketus kirana.
"lo lupa perjanjian kita ??"ucap rangga menaikkan sebelah alisnya.
"hufff emang harus sekarang ya"ucap kirana menghelas nafas.
"iya mulai bulan ini hari ini jam ini menit ini detik ini lo harus tepati persyaratannya yang telah disepakati"
"kalo gue gak mau??? "
"ya gue tinggal masuk terus bilang ke tante ambar kalo kejadian tadi malem itu gak bener dan gue sebenarnya bukan pacar lo"ancam rangga sambil tersenyum.
"lo ngancem gue??? "
"gak ngancem cantik, cuma sedikit memberi tau akibat kalo lo nantangin gue"
"isss yaudah cepetan anterin gue kesekolah"
"yaudah ayok naik "ucap rangga sambil berjalan kearah motornya.
"mau dibantu gak ??"tawar rangga.
"gak usah gue bisa sendiri"
"yaudah kalo gitu"
"kok gak jalan
"ucap kirana yang sudah berada diatas motor rangga."pegangan"
"udah kok"
"yang bener pegangannya,kalo lo kayak gitu yang ada lo bakalan jatuh nanti"
"udah cepettan ah nanti telat guenya"protes kirana.
"kalo lo gak mau peluk gue seenggaknya lo pegang pundak gue itu lebih aman"perintah rangga.
"iya iya nih udah kan sekarang cepettan berangkat atau gue turun terus berangkat sendiri !!!"ancam kirana.
"iya ini juga mau jalan"ucap rangga santai lalu meninggalkan pekarangan rumah kirana menuju ke sekolah kirana.
🍒🍒🍒
Suara deruman motor ninja hitam memasuki area sekolah,semua siswi terpaku melihat pesona orang yang mengendarai motor tersebut siapa lagi kalau bukan vikram.
Vikram memarkirkan motornya lalu melepaskan helmnya dari kepala.
"OI !!!! "sapa dimas dari arah belakang.
"udah selesai vik urusan lo dilondon ?"tanya aldo.
"udah"
"gila lo ya kelondon gak ngajak-ngajak kita"ucap dimas.
Bukannya menjawab vikram malah meninggalkan dimas begitu saja.
"ini nih yang gue gak suka gue ngomong gak pernah dijawab ! Berasa ngomong sama tembok gue"gerutu dimas.
"woy vik tunggu ngapa"teriak dimas.
Bukannya berhenti vikram malah seakan menulikan pendengarannya dan terus berjalan hingga terdengar suara motor yang tidak asing ditelingannya.
Vikram membalikkan badannya menghadap gerbang sekolah, ia memicingkan matanya kearah gerbang dan betapa terkejutnya ia saat melihat siapa yang mengendarai motor tersebut.
"pacaran ?"tanya vikram kepada teman-temannya.
"gue gak tau "jawab satya.
"setau guekan kirana benci banget ama tuh cowok ! Kok sekarang mereka boncengan ya ?"heran aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIKRAM
Novela Juvenil" ikut gue "ucapnya dingin sambil menarik pergelangan tangan kirana "eh... eh... eh lo mau bawa gue kemana, lo mau nyulik gue ya atau jangan-jangan lo mau ngapa-ngapain gue."ucap kirana sambil memberontak Vikram adalah cowok dingin dan cuek,ia juga...