29.vikram murka

2.7K 111 6
                                    

Sudah terhitung 3 hari berlalu sejak kejadian yuda menemui kirana,vikram menjadi lebih dekat dengan kirana,ia selalu mengantar jemput kirana kesekolah bahkan tak jarang ia membawa kirana setelah pulang sekolah untuk sekedar mampir makan,menonton,dan berkeliling dikota jakarta.

Dan sekarang mereka berdua berboncengan menaiki motor kesayangan vikram menuju parkiran sekolah yang membuat semua siswa dibuat heran kepada mereka.

Mereka sebenarnya apa sih

Wahhh gila udah tiga hari berturut-turut mereka berangkat pulang bareng.

Duhhh bang potek dah hati dedek

Kecentilan banget sih tuh cewek

Mereka berdua cocok ya

Kira-kira seperti itulah bisikan-bisikan dari semua murid yang sedang melihat mereka berdua.

Sedangkan dikoridoor kelas ada yang sedang menatap mereka dengan tatapan tak terbaca,tatapan iri,benci,marah.

"mereka deket ya ?"tanya ana.

"posisi lo bisa terancem nih ris"ucap zila.

"Gak akan ada yang bisa deketin vikram selain gue"ucap clarissa dingin.

"meski sekalipun ada gue gak akan ngebiarin semua itu terjadi,lagi pula takkan ada yang bisa menolak karisma seorang clarissa,jika semua cowok bisa tunduk dan tergila-gila sama gue,maka vikram juga harus bisa TUNDUK DAN TERGILA-GILA sama gue !!!"tegas clarissa.

"jadi kali ini apa yang bakal lo lakuin ?"tanya zila.

"lo mau ngehajar dia sekarang ?"tanya ana.

"kalian liat aja nanti"ucap clarissa sambil tersenyum misterius.

Sedangkan dilain tempat ada vikram dan kirana yang baru saja tiba disekolahan tepatnya diparkiran sekolah.

Kirana langsung turun dari motor vikram saat sudah sampai diparkiran.

"em...gue duluan ya itu udah ada fany,vania,sama sekar disitu"ucap kirana sambil matanya menunjuk ketiga sahabatnya yang sedang berdiri.

"hem"balas vikram.

Kiranapun berjalan menghampiri ketiga sahabatnya itu.

"hay"sapa kirana.

"hay"jawab serentak ketiga sahabatnya.

"yaudah yuk kekelas sebelum bel"ajak kirana mendapat anggukan dari ketiga sahabatnya itu.

"ki"tegur fany sambil berjalan menuju kekelas.

"hem kenapa ?"ucap kirana sambil tersenyum.

"lo dari kemaren belum jelasin apa-apa kekita"protes fany.

"tau tuh"timpal sekar.

"jelasin apa ?"balas kirana mengerutkan dahinya.

"lo sama vikram itu bagi kita semua tanda tanya besar ki"ucap vania.

"ohhhh itu"balas kirana sambil mengangguk-anggukkan kepalanya.

"hanya oh ?"tanya sekar kesal.

"em..."sejenak kirana menghentikan langkahnya diikuti ketiga sahabatnya.

"gue gak tau"lirih kirana.

"APA !!!"ucap serentak ketiga sahabatnya iti.

"hem...mungkin terdengar aneh bagi kalian"ucap kirana sambil tersenyum paksa.

"terus selama ini kalian itu apa"tanya vania.

"gue gak tau"ucap kirana.

"ya ampun ki dari tadi jawaban lo itu cuma "gue gak tau" itu itu terus perasaan yang lo ucap"cerocos sekar.

VIKRAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang