Plakkk
"PA !!!!"teriak maya.
Sebuah tamparan kuat mendarat mulus dipipi vikram, rasa perih dan panas menjalar kesemua tubuhnya.
"anak ini pantas mendapat tamparan"ucap narendra tajam kepada maya.
"iya tapi kenapa ?"ucap maya sedikit membentak.
"dia telah mempermalukan nama baik dari keluarga narendra !!!"jelas narendra sambil menunjuk kearah vikram.
"LIHAT DIA HIDUPNYA GAK KARUAN!!! " sambung narendra.
"JANGAN KAMU KIRA SELAMA PAPA PERGI PAPA GAK TAU APA YANG KAMU BUAT VIKRAM!!!"ucap narendra masih dengan nada tinggi.
Yahh diluar dugaan vikram narendra pulang lebih cepat dari jadwalnya, vikram cukup terkejut saat ia baru pulang sekolah mendapatkan papanya yang sudah duduk disofa rumahnya.
"BIKIN MALU PAPA SAJA KAMU PAPA GAK HABIS FIKIR SAMA KAMU BISA-BISANYA KAMU JALAN SAMA CEWEK LAIN SEDANGKAN KAMU SUDAH PUNYA PACAR ".
"UDAH CUKUP PA !!!"bentak vikram.
"VIKRAM DIAM KARNA VIKRAM MENGHARGAI PAPA SEBAGAI PAPA VIKRAM!!! "sambung viram.
"Asal papa tau vikram sedikitpun udah gak cinta sama clarissa"ucap vikram dingin.
"VIKRAM !!!"bentak narendra.
" PAA"peringat maya agar narendra dapat mengatur emosinya.
"IYA VIKRAM AKUI VIKRAM BRANDALAN !!!tapi vikram juga punya hati pa"jelas vikram sebisa mungkin menahan emosinya.
"papa gak bisa terus-terusan jodohin vikram sama clarissa karna kebahagiaan vikram bukan diclarissa"sambung vikram menggebu-gebu.
"tapi dulu kamu sangat bahagia vikram"tegas narendra.
"itu dulu bukan SEKARANG " sanggah vikram dengan menekankan kata sekarang.
"tapi papa sudah terlanjur mengadakan kerja sama diperusahaan keluarga duranjaya vikram, perusahaan mereka sangatlah membatu kita dan mereka hanya meminta sedikit persenan kepada kita dan mereka ingin anak mereka memiliki hubungan dengan keluarga kita"jelas narendra.
"papa lebih mentingin perusahaan papa dari pada aku yang statusnya anak papa"ucap vikram tajam.
"karna tidak semudah itu membatalkan kontrak kerja sama mereka kepada kita vikram !!! "kesal narendra.
"kenapa tidak bisa pa ??"tanya vikram.
"bahkan Perusahaan kita jauh lebih besar dari pada perusahaan yang dimiliki keluarga duranjaya, seharusnya papa bisa batalkan kontrak itu dengan mudah,membatalkan kerja sama dengan mereka tidak akan membuat perusahaan kita rugi besar pa!!! "sambung vikram.
"kamu tidak tau dunia bisnis vikram!!! "ucap narendra kembali meninggi.
"IYA-IYA VIKRAM TIDAK TAU DUNIA BISNIS !!! Yang vikram tau hanya membuat onar sana sini tapi satu yang papa harus tau, vikram gak butuh semua ini harta,uang,mobil,rumah,semua fasilitas disini percuma pa jika papa sendiri tidak tau apa yang sebenarnya yang diinginkan anak papa".
"oh... Jadi kamu gak butuh semua yang papa sediakan selama iniuntuk kamu vikram"ucap narendra dingin.
"kalau itu mau kamu SILAHKAN ANGKAT KAKI DARI RUMAH INI SEKARANG JUGA"tegas narendra.
"PA !!!"tegur maya yang tak percaya dengan apa yang dilakukan oleh suaminya itu.
"abang"gumam siska yang sedari tadi melihat kejadian itu dari balik pintu kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIKRAM
Teen Fiction" ikut gue "ucapnya dingin sambil menarik pergelangan tangan kirana "eh... eh... eh lo mau bawa gue kemana, lo mau nyulik gue ya atau jangan-jangan lo mau ngapa-ngapain gue."ucap kirana sambil memberontak Vikram adalah cowok dingin dan cuek,ia juga...