"ki lo harus kuat ki demi orang-orang yang sayang sama lo,demi gue ki"ucap vikram dengan suara bergetar.
Sekarang dirinya sedang berjalan tergesa-gesa sambil mendorong keranjang rumah sakit bersama suster-suster.
"maaf sebaiknya anda menunggu diluar saja biar para medis dan dokter yang akan memeriksanya "ucap suster itu lembut saat tubuh kirana yang tak berdaya itu masuk kedalam ruang igd.
"Argggghhh"teriak vikram.
Bugh Bughh Bughh
Vikram meninju dinding rumah sakit dengan keras hingga tangannya terdapat luka lebam.
"tenangin diri lo vik"ucap satya.
"kirana bakal baik-baik aja kok"timpal aldo.
"iya dia udah ditangani dokter jadi kita tunggu aja kabar selanjutnya"ucap dimas.
"KALIAN SEMUA GAK TAU!!!! "bentak vikram.
"KALIAN GAK TAU RASANYA NGELIHAT ORANG YANG KITA SAYANG CELAKA DIDEPAN MATA KITA SENDIRI !!!! KALIAN GAK BAKAL TAU RASANYA !!!"teriak vikram frustasi.
"INI YANG KALIAN SEBUT GUE HARUS TENANG HA !!! DISANA DIA BERJUANG ANTARA HIDUP DAN MATI SEMUA INI SALAH GUE"teriak vikram.
"BODOH BODOH BODOH ARGHHHH!!!! "teriak vikram sambil memukuli dinding rumah sakit.
"GUE TAU LO KHAWATIR !!! KITA SEMUA JUGA KHAWATIR SAMA DIA !!!!"bentak aldo.
" AL !!! "tegas satya.
"tenangin diri lo al jangan kepancing"ucap dimas sambil memegangi pundak aldo.
"gue cowok gak berguna d-dia dia celaka gara-gara gue andai gue bisa narik dia kejadiannya gak bakal kayak gini"lirih vikram.
Tubuh vikram merosot kebawah,ia terduduk dengan kaki yang di tekuk tangannya sambil menjambak rambutnya sendiri.
"semua ini salah gue, gue gak bisa jaga dia "gumam vikram.
"lo udah ngelakuin sebisa yang lo bisa vik jadi jangan nyalahin diri lo terus "ucap satya sambil mengusap pundak vikram.
"permisi "ucap salah satu suster yang menangani kirana.
"iya bagaimana keadaan dia sus"ucap dimas.
"dia baik-baik aja kan sus"ucap vikram gemetar.
"untuk saat ini kami tidak bisa mengatakan pasien baik-baik saja, luka tabrakan itu membuat pasien kehabisan banyak darah dan terjadi keretakan dikepalanya,bisa dibilang pasien sedang dalam keadaan yang sangat memperhatinkan"jelas sang suster.
"dia akan sembuh kan ?"lirih vikram.
"kita serahkan semuanya kepada yang diatas,hanya Dialah yang bisa membantu kita saat ini dan pasien sempat tersadar mungkin ada yang ingin ia bicarakan dari salah satu kalian " ucap sang suster.
"sebaiknya lo aja yang masuk vik, mungkin dia mau mengatakan sesuatu"ucap satya.
"g-gue gak sa-sanggup sat ngeliat dia"ucap vikram ragu.
"lo pasti bisa vik"ucap dimas.
"cuma lo yang bisa ngasih semangat dia vik, buat dia mau merjuangin hidupnya jangan liatkan sisi terpuruk lo vik lo harus bisa nguattin dia" jelas satya.
"maaf silahkan masuk salah satu dari kalian karna waktu kita tidak banyak"ucap sang suster mendapat anggukan dari semuannya.
"sat kabarin fany soal kirana dan jangan lupa suruh dia kabarin keluarga kirana"jelas vikram lalu masuk kedalam ruang igd.
KAMU SEDANG MEMBACA
VIKRAM
Teen Fiction" ikut gue "ucapnya dingin sambil menarik pergelangan tangan kirana "eh... eh... eh lo mau bawa gue kemana, lo mau nyulik gue ya atau jangan-jangan lo mau ngapa-ngapain gue."ucap kirana sambil memberontak Vikram adalah cowok dingin dan cuek,ia juga...