10

22.4K 2.1K 319
                                    

Yang mau baca part 09 ada di Trakteer ku ya 🙏🏻Link ada di Bio

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yang mau baca part 09 ada di Trakteer ku ya 🙏🏻
Link ada di Bio.
Itu hanya detail part JenJaem Mating yang gak aku posting di sini.
Gak di baca juga gak papa soalnya gak mempengaruhi cerita. 🙏🏻

-

-

Tidak pernah terlintas dalam pikirannya ia akan berada disini, menghabiskan waktu pribadinya bersama seorang yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak pernah terlintas dalam pikirannya ia akan berada disini, menghabiskan waktu pribadinya bersama seorang yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Na Jaemin--seseorang yang pada awalnya ia percayai sebagai Beta, salah satu lelaki populer yang eksistensinya tak pernah Jeno pedulikan sebelumnya. 

Jeno masih tidak menemukan jawaban bagaimana seorang Omega mampu menyamarkan pheromone miliknya, ditambah dengan kenyataan Jaemin mampu mengimbangi kekuatannya, meski mungkin tidak seberapa namun Jeno baru menemukan Omega seperti Jaemin. Pada mulanya Jeno mempercayai,  ada beberapa jenis Beta yang mungkin memiliki kekuatan yang setara dengan Alpha tingkat menengah, ia menganggap Jaemin berada ditingkatan itu karena Jeno mengetahui latar belakang pria manis itu yang hanya hidup bersama dua orang temannya. Jaemin bisa saja melatih dirinya sendiri untuk bertahan hidup tanpa bergantung pada sebuah Pack. 

Namun ketika ia di hadapkan pada kenyataan tentang jati diri Jaemin yang sesungguhnya, Jeno harus menelannya bulat-bulat, perlahan namun pasti ia mulai menjadikan Jaemin sebagai pusat dari poros dunianya. 

Na Jaemin---Omega yang berhasil menakhlukkannya, membuat tidurnya tidak nyenyak, mengganggu kinerja jantungnya setiap saat. 

Jeno memandang punggung kecil itu dalam lamunan, Jaemin masih tertidur pulas dengan posisi tertelungkup memunggunginya. Rasa bersalah kembali menyeruak ketika Jeno menyadari adanya memar di sekitaran bahu sang Omega. Di dekapnya punggung itu, jemarinya terangkat mengusap memar membiru yang sebenarnya tidak hanya berada di bahu namun dilengan, pinggang juga di pergelangan tangan. Jeno baru melihatnya setelah merubah posisi Jaemin untuk tidur terlentang. 

Ini kali pertama Jeno menyalurkan hasrat seksualnya pada seseorang, ia tidak pernah melakukannya dengan siapapun, Jeno selalu melewati masa Rut-nya dengan mengkonsumi obat dan menyembunyikan diri. Ia tidak pernah menginginkan dirinya akan terikat dengan Omega atau seorang Beta sekalipun. Baginya, Mate hanyalah sebuah ikatan yang akan menjadi penghambat jalanmu untuk mencapai sesuatu.

Forced Mate [Nomin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang