MEDAN,tempat tinggal seorang anak remaja berusia 16 tahun yang bernama Alissya azzarah ,yang biasa dipanggil zara .ia adalah seseorang anak yang biasa biasa saja anak yang sederhana karena juga ia dari keluarga yang sangat sederhana ,azzara memiliki sifat yang susah ditebak dan juga tidak gampang untuk beradaptasi dengan orang orang baru yg ia kenalin ,selain itu juga ia anak yang bisa dibilang pendiam.ia juga menjadi tertutup karena lingkungannya yg membuatnya menjadi seseorang yg tertutup .
ia bukan anak yg cantik apalagi pintar ,Zara adalah seorang anak remaja yg memiliki banyak kesedihan dalam hidup ,ia hidup dilingkungan yg ramai tapi dirinya selalu merasakan kesendirian ,temannya mungkin dilihat orang banyak tapi hanya 1 yang benar benar bisa dianggap shbt.
kekuranganya itu menjadi sesuatu yg dibenci oleh orang orang yg mengenalnya .terkadang juga ia mendapatkan kebencian dari org yg tak ia kenali.
tapi ia tidak akan trus berada pada zona menyedihkan ini ,ia yakin dalam diri ,ia pasti bisa bangkit dari segala kesedihan ini .
Pesantren Darul Arafah raya ,Kutalimbaru deliserdang .sebuah tempat yg tidak ia suka sebelumnya tapi berjalanannya waktu ia mengidamkan tempat itu ,2 tahun lebih ia mengingingkan benar benar bisa masuk kedalam pesantren idaman nya ,dan sekarang ia benar benar bersyukur tidak menyangakah ,baginya untuk masuk kedalamnya itu sebuah mimpi besar tapi ternyata tidak .. Allah mendengar doanya akhirnya ia benar benar bisa berada didalam pesantren itu 💓
pagi ini azzara tidak ada kegiatan ,selesai mandi dan solat subuh azzara turun untuk membantu umi nya yang sedang masak .azzara membantu sang umi mulai dari memotong bawang dan lain-lain .ditengah tengah memasak uminya bertanya pada Zara soal kegiatannya hari ini .
"kamu ada acara hari ini nak".tanya umi Aisyah .
"tidak ada umi..".jwbnya yang masih sibuk memotong wortel.
"nanti kamu anter kue kerumah tante Aina yaaa".surunya yang mendapat anggukan dari Zara .
Selesai membantu umi .Zara dan umi serta adik dan abgnya makan pagi bersama .ayah azara sedang bertugas di pekanbaru karena ayahnya yang berprofesi sebagai pilot 😁
Setelah itu azara mengantar kue yang disuru oleh uminya kerumah tante Aina (sahabat dekat uminya).butuh waktu 25 menit untuk sampai dirumah tante Aina ,sebenarnya kalau naik motor hanya kira kira 15 menitan tapi karena Zara naik sepeda jadi butuh waktu 25 menit kurang lebih untuk sampai .
"Assalamualaikum ".ucap Zara yang sudah berada dirumah mewah milik aina ini .rumah ini SGT jauh beda dengan rumah orgtua azzara karena rumah azzara sangat simpel dan minimalis tapi sgt idaman para ibuk ibuk atau pasangan muda yang mencari rumah .
"Waalaikum salam..eh Zara ".balas Aina dan langsung memeluk Zara .
Setelah mengantar kue itu Zara memilih untuk berteduh dulu di masjid ,sekalian untuk melaksanakan solat zhuhur .selesai melaksanakan ibadah zhuhur Zara memilih untuk duduk di di teras masjid sampul memainkan hnponya dan memfotoh fotoh
(Azzara SGT suka mengambil Poto alam untuk kebutuhan quetesnya dimana pun itu ).
Sedang asik mengambil pemandangan bagus yang ada di masjid itu tiba-tiba kamera hndponnya menangkap seorang lelaki yang sedang berjalan kearah Zara .Zara terkejut melihatnya dan langsung menurunkan hndponnya .hatinya berdetak SGT cepat tak bisa ia kontrol kegugupan dapat terlihat di wajah dan tanganya yang bergetar .bagaiman tidak lelaki yang tertangkap di kamera tadi adalah...
Lelaki itu melewati Zara tanpa menoleh sedikitpun kearahnya dan langsung masuk kedalam masjid itu sepertinya dia akan melaksanakan solat.
Zara langsung bernapas lega juga bersyukur" untung saja dia tak melihat ku " " begitulah ucapnya sambil mengusap dada yang dari tadi meraton .tanpa pikir panjang Zara langsung beranjak meninggalkan. Masjid agar tak bertemu dia lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisyaa Azzarah
Teen FictionSelamat membacaa Kalau ada tidak nyambung ,Afwan pusing mikirin nyaa😁 Menyalurkan hobi 😀