kulihat umi sudah menata sarapan pagi dimeja ,kali ini aku tak membantu umi ,selesai solat subuh aku tertidur lain dari hari biasa biasanya .
"Mas Malik belum bangun mi".tanyaku .
"Mas Malik ga pulang ..dia nginap dirumah mbak Rere".jwb umi yang membuatku terkejut .
"Dirumah mbak Rere?".tanyaku memastikan pendengaran .
"Dirumah mbak Rere ada orgtuanya itu sebabnya masmu setelah mengantar mbak Rere pulang tidak dikasih izin oleh orgtua Rere pulang kerumah ..karena kemarin sehabis dari kampus mas dan mbak Rere menjemput orgtua mbak Rere kebandaraan dan sampai rumah tengah malam .".jelas umiku .aku mengangguk paham .Info:mbak Rere itu pacar mas ku yaa.,nah jadi mas ku itu sudah pacaran sejak SMA, awalnya si dilarang Abi karena waktu itu mas ku lagi dipesantren ,tapi karena malik bandel dulunya dan dia berjanji pada Abi untuk pacaran sewajarnya jadi lah Abi mengijinkan meskipun kadang Abi juga suka marah.
Selesai makan aku berangkat kesekolah ,sebenarnya aku males sekali sekolah duka dirumah dibanding di sekolah lebih berat di sekolah !kenapa gitu?haha Allahuallam:)
Sesampai disekolah aku langsung masuk saja kekelas ,selama jam pelajaran aku diam tak banyak bersuara .bagiku lebih baik aku diam dari pada bersuara dgn mereka .seperti ku bilang tadi Allahuallam :)
disela-sela pelajaran aku menulis kata-kata sedikit di kertas kertas buku .semua isi hati ku curahkan dibuku itu .sambil menulis sambil mengaduh pada Allah .
'kenapa aku harus berada disini ,haruskah aku tersenyum di hadapan mereka yang membenciku?".seperti itulah curahan ku dikertas .
jam sekolah usai .
Malam penuh kerinduan...
Aku keluar dari rumah untuk membeli kuotaku yang Uda abis .aku keluar naik sepeda ku lagi .aku jadi teringat saat sepeda ini bocor dan valdo yang menolongku .aku melewati jalan yang sangat nampak jelas rumah valdo.kala itu aku keluar sewaktu magrib (selesai org solat) aku benar benar gugup lagi saat dari jauh aku melihat ...
"aduhhhhh kekmnaa ini Allah" kata ku yang melihat dia berjalan kearah yang berbeda denganku (kami lawan arah .)
Dia pulang dari masjid sehabis magriban ,dengan kokoh merah kecoklatan dan sarung serta kopiah yang SGT biasa ia pakai yang membuat aku semakin mengangumi dirinya kala menggunakan kopia itu .saat berpapasan dengannya aku meliriknya kulihat dia juga melihatku .tapi langsung membuang matanya :)
Sampai dirumah ntah kenapa aku terus memikirkan dirinya ,aku tidak sadar yang kulakukan itu adalah zina .ku tulis kata kata di deary itu udah jadi kebiasaan ku kalau bertemu. Dengan dirinya,ku anggap itu momen yang selalu aku abadikan dan ku catat tanggal ketemu kami .
Valdo povs
setiap kepulangan ku aku selalu menyempatkan solat di masjid .bagaimana juga masjid itu yang sudah membuatku seperti ini.
Selesai solat magrib akupun jalan pulang kerumah .tapi sewaktu sampai di pertengahan jalan aku bertemu dengan dirinya .cwe polos yang aku sendiri Tak mengerti kenapa bertemu dengan dirinya setiap aku pulang kerumah .kulirik dirinya sedikit kulihat dia juga melihatku .aku kagum pada dirinya ,setiap bertemu denganku dia tak pernah menatap ku kala ku tatap dia .
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisyaa Azzarah
Roman pour AdolescentsSelamat membacaa Kalau ada tidak nyambung ,Afwan pusing mikirin nyaa😁 Menyalurkan hobi 😀