maaf

69 16 7
                                    

untuk saja mas Malik pulang ,kalau tidak aku tidak tau bagaimana nanti berada dirumah orang yang aku kagumi dalam diam ku .

"lohh dek..belum tidur '".mas Malik yang baru turun dari mobil pun bertanya padaku

"belum mas".jwbkuu ,mas Malik melihat kearah valdo ,yglangsung valdo ulurkan tangan

"saya valdo mas".katavaldo mas Malik mengangguk .

"Iya saya tau..oiya terimakasih ya do sudah menemani zara..banyak pekerjaan makanya baru pulang jam segini ..ohiyaa ayok masuk ".ajak mas Malik tapi langsung valdo tolak

"Syukron mas ..saya pulang saja tidak enak dirumah bundaa sendiri ".jawbnyaa .

"ohh yasudah ..sekali lagi terimakasih yaaa'".mas Malik mengucapkannya lagi yg dibals senyum oleh valdo

"saya pamit ya ra".ucapnya padaku .

"em...Syukron hati hati ".jwbkuu menunduk .lalu dia pulang dengan jalan kaki .awalnya aku mau menawarkan ya sepedaku tapi masak iya si dia naiks sepeda cewe .

SMA Garuda .

"Zaraaaaa".panggil marsa shabatkuu

"waallaikumsalam saa".jawabku dengan memincingkan mata

"Hehe assalamualaikum ukhtea".katanya dengan kekehan diakhir .

"uda ke Mading belum".tanyaku .dia menepuk jidat nya

"Astagfirullah aku lupaa..yauda bentar yaa ".dengan cepat dia berlari menuju Mading .aku mengambil novel yang baru aku beli 1 bulan lalu dan baru sempat ku baca sekarang .tiba-tiba ada Kaka kelas memanggilku

"Dekk".panggilnya

"Ehh iyaa kak".jwbkuu dia mendudukan dirinya disampingku .

"boleh minta tolong ".tanyanyaa

"em.. insyaallah".jwbkuu

"tapi jujur yaa ".katanya lagi aku tak mengerti arah bicaranya yg sepertinya akan menanyakan sesuatu .aku mengangguk

"ada hubungan apa sama Reza ".tiba tiba dia menyebut nama abg tongkatku tapi beda jurusan dia TKJ .

"maksudnyaa?" Tanyaku bingung .,pasalnya aku tak pernah dekat dengan Reza ,hanya kenal begitu aja

"kakak dengar ..Zara lagi dekat sma rezaa..bener?..".dia menatapku serius .

"Zara gangerti kakk bicarain apa..yang Zara tau Zara gapenting dekat dengan yang namanya rezaa ".jwbkuu berusaha tak terbawa emosi .

Dia tersenyum seperti mengejek."banyak kabar kalo Zara pacaran dengan Reza ".dia mengatakan itu aku bangkit dari dudukku menatap nyaa .aku sangat tau kakak kelas yang bernama maya ini adalah biang gosip dan suka melabrak adek tingkatnya .

"maaf ka..kalo tidak ada yang penting tidak usah dibicarakan.".kataku hendak berlalu tiba tiba dai bangkit dari duduknya dan tersenyum sinis .

"Munafik".katanya aku membalikan badanku .

"kenapa bisa kakk mengatakan itu padaku ".tanyaku

"trus apa yg cocok untuk org sepertimu ..mengaku Sholeha tapi kesana kesini haha ".dia meninggikan suaranya membaut semua yang ada di tempat kami melihat kearah ku ."tak perlu memakai hijab besar kalau hanya untuk menutupi busuknya dirimu..pacaran mah pacaran aja gausa disembunyikan".dia berlalu begitu saja tanpa berfikir dulu .aku bener bener tak tau siapa yang menyebar gosip yg sudah pasti tak bener ini ,aku tau Maya sudah lama dekat dengan yg namanya Reza dan Reza pernah menegurku seolah SGT kenal dekat denganku sewaktu dirinya lagi bareng bareng dengan temanya termasuk kak Maya..aku kembali kekelass dan disaana sudah banyak yg menatapku termasuk wiya nida dan Rahayu .

Alisyaa AzzarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang