Ketika mencintai seseorang kita bisa memilih untuk menjadi ibu Khadijah r.a yg mengungkapkan cintanya pada rasul atau menjadi dzulaikha yg menyimpan rasanya untuk Ali.tapi hari ini aku sudah menjadi ibu Khadijah yg mengatakanya langsung pada dirimu .
-tiarapatrisiaHari ini hari pernikahan mas Malik .semuaa sibuk mempersiapkan segala nyaa dari kemarin ,seperti umi ,bunda sgt sibuk sampai sampai aku tak melihat umi pagi ini.
aku memilih untuk ke halaman rumah siapa tau ada orang-orang disana,kulihat ada Abi dan papanya mas Arya mereka berdua berbincang bincang ,SGT mirip seperti pinang di belah dua karena memang kembar.
aku melihat rangkaian bunga buket cantik berwarna putih hitam dan pink .aku pun mengambilnya dan ku cium ternyata bunganya asli .sedang asik aku memegangi bunga bunga cantik ini ,kudengar Abi memanggilku dan menyuruhku untuk mendekat kearahnya ,akupun meletakkan buket itu dan berjalan kearah Abi .
"ada apa Abi".tanyaku setelah berada di hdpnya ,
"ada anaknya teman Abi ingin kenalan dengan Zara ",kata abiku .aku hampir tak sadar kalau di sini bukan hanya papanya mas Arya dan Abi melainkan ada seorang yg seumuran dengan Abi dan anak nya (laki laki ).aku pun hanya tersenyum dibalik cadarku malas untuk bertanya namanyaa siapa .tiba tiba saja kak Ayunda datang memanggilku akupun beranjak untuk mendekati dirinya saja .malas melihat ank teman Abi yg sok ganteng senyam senyum ga jelas .
"kak ayun cantik bgt si '".kataku ,dia tersenyum .tampak semakin cantik dirinyaaa yg mengenakan syar'i berwarna pink muda sepertiku .kami sekeluarga besar Abi dan umi sengaja memakai baju berwarna sama yaitu para kaum hawa menggenakan syar'i pink dusty dengan pasmina senada dan kaum Adam menggenakan kemeja batik hitam .
"Pacarnya siapa dulu dong " sahut mas Arya dari belakang kak ayun.
"kmu ihh ".kesal kak ayun .aku pun tertawa melihat mereka berdua .
"hahaha..yaudaa mas kesana dulu ..kalian berdua jgn genit sama cowo".ingatnya menunjuk wajah kami bergantian aku dan kak Ayunda pun menaikan alis dan dagu .
"emang kenapa ,cwe cantik mah bebas ".jawab kami kompak ,membuat mas Arya membuka mulut nya dan melototi kami lalu pergi dengan wajah kesal .aku dan kak ayun tertawa terbahak bahak melihat ekspresi mas Arya.
"oiya dek ..alsa diundang ga ?".tanya kakayunda padaku .
"em diundang kok..".jwbkuu .lalu kak ayunda mengangguk .
"kamu cepetan nyusul ..tuhh mas malik aja udah".goda kakayunda padaku .
"kakak dulu dong ..Zara kan masih lama ".jwbkuu dia tertawa.
"mas kamu ga jelas trus ".katannyaa membuatku tertawa
"minta depein aja dulu ".jwbkuu dia tersenyum .
"alhamdulilah uda hehe " cengegesnya yg mendapat pelototan dariku .
"beneran kakak Uda di depein?..".tanyaku dia masih dengan cengegesnya.
"kok ga kasih tau Zara".kesalku
"kan baru dp..hari bahagianya kan belum ".jwbnyaa dengan merangkul ku
"tapi kan itu juga hari bahagia ...".kataku lagi .
"iyadehh mff yaa ..yuk masuk ntr kita ditinggal lagi '".alihnya mengajakku masuk kedalam mobil yg semua mobil sudah diisi dengan para kelurga hanya tinggal kami berdua
mobil sudah terparkir rapih di pekarangan rumah mbak Maudy .aku memilih menemui mbak maudi di kamar ,karena terlalu miris untuk kalau bergabung dduk dengan semua keluarga ,mereka semua berpasangan dari yg tua sampai yg seumuran denganku aku yg jomblo kan miris yaa .
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisyaa Azzarah
Fiksi RemajaSelamat membacaa Kalau ada tidak nyambung ,Afwan pusing mikirin nyaa😁 Menyalurkan hobi 😀