*

64 10 0
                                    

benar benar sepi ketika umi tak ada dirumah .baru kurasakan ini aku berada dirumah sendirian tidak ada umi Abi dan masmalik.aku hanya tiduran di kasur empuk ku tanpa ada niatan untuk keluar handphone lah jadi temanku ,bolak balik of Tidak jelas,sebenarnya aku malas untuk membuka medsos ku ini karena setiap kali medsos ku on terutama ig selalu saja bnyk notifikasi cht masuk dari org yg tak ku kenal ,tapi ya mau gimana lagi dari pada suntuk .mataku membelalak kala aku mendapati DM dari mas Arya .

"buka pintunya ra..mas didepan ni ".itulah isi dari DM yg dikirim mas Arya .

"ha mas Arya didepan ..sedang apa dia".aku tak membalas langsung turun ,aku mematung ternyata mas Arya tidak sendiri melainkan bersama kak Ayunda ,mingga ,dan valdo

"silakan masuk kak,mingga mas arya dan..valdo .".kataku diakhir kalimat aku grogi

"Gausa dek ..kita mau ngajak Ara keluar".kata kakayunda

"ma kemana kak". tanyaku

"jalan jalan ..kata mas Arya Ara dirumah sendiri kan?..dari pada suntuk kamu dirumah mending kita keluar aja yuk ".jelasnya ,hampir lupa aku jadi mas Arya itu sepupuku kelurga dari Abi nah kalo bg nomo itu keluarga dari umi yaa gaes.

"em..sebentar Ara ambil tas dulu ya ".kataku lalu masuk kedalam ,ga lama aku langsung kembali ke mereka

aku pikir jalan kaki ternyata mas Arya bawa mobil (mobil baru perdana gaji )

"Mingga sama dek ara di belakang dekat kakayun yaa".perintah mas arya aku pun mengangguk .aku duduk di samping kiri kakayunda sedangkan mingga di kanan kak Ayunda .

"em kita mau kemana ".tanya mas Arya

"kemana dek".tanya kakayunda padaku ,loh knp nanya aku kan mereka yang ngajak

"Ara tidak tau kak..terserah mas Arya aja ".kataku

"gimana kalau kita ke pantai ".mingga bersuara setelah dari tadi diam dan pokus pada hnpon

"benertu pantai ".kata valdo juga ikut bersuara ,kompak ya mereka hehehe

"Okeh klau gitu kita pantai .."mas Arya bersuara

Didlm mobil tak ada keheningan ,ramai itu yang kudapati .tapi bukan diriku hanya sesekali aku bersuara  yang bersuara  bukan kak Ayunda melainkan perdebatan lelucon antara valdo mas Arya dan mingga .haha aku diam saja menyaksikan

"Sudah sampai yeeee".seru mingga yang tampak sagt senang dengan pantai

"alhamdulilah ".sambung valdo .aku turun berbarengan dengan kak Ayunda .pantai ini memang sgt bagus bagus sekali ,pemandangan pohon pohon kelapa dan air laut yang berwarna biru serta ditambah angin yang sepoy sepoy sangat menyejukkan membuat siapapun betah berada di pantai ini .setelah kami menggelar karpet untuk duduk dan menata makanan ,aku berjalan meninggalkan mereka yang tampak sgt bahagia ,bagaimana tidak mas Arya dan kakayunda sudah lama pacaran dan valdo dengan mingga mereka memang sudah dkt dari sewaktu kami mengaji jd mungkin saja mereka punya hubungan .

Aku duduk di tempat yg sudah disediakan oleh petugas pantai ini dibawa pohon yg rimbun menikmati angin yg sgt menyejukkan diriku ,lumayan kupikir merelaxkan pikiran .

Hembusan angin ini membawaku mengingat semua duka di sekolah ditambah lagi melihat mereka sgt bahagia bersenda gurau ..

netraku terus saja menatap hamparan pasir yg terkena ombak sambil sesekali aku bersolawat menyanyikan lagu sholawat hayyul Hadi kesukaanku .

aku merasakan ada seseorang yg duduk di sampingku kala aku memejam mataku menikmati suasana ,kubuka mataku perlahan dan kulihat ternyata dia valdo .

Alisyaa AzzarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang