11

65 12 0
                                    

Malik sudah menunggu Zara di mobil ,hari ini zara dijemput Malik untuk pulang beberapa hari karena Malik akan menikah besok dengan maudi .

zara sudah membereskan semua barang yg akan ia bawa pulang ,ia sengaja membawa perlengkapan karena ia malas membeli lagi
nanti hahaha.

"raa..ikuttt ".rengek mala yang tak menggenakan hijab hanya songkok ninja .

"mal..udah deh kaya anak kecil aja ".aninun yg sudah panas dengan Mala karena sedari tadi perempuan itu tak berhenti mengoceh .

"gue kan pen ikutt nun..lu tu".jwb Mala dengan mendengus .

"pen ikut atau pen makan daging ?".Ais yg dari tadi sibuk mengenakan kaos kakinya pun menimpali .Ainun mengngguk sambil memasang wajah instrogasi pada shbt nya itu .

"mau makan daging kan..yakan?".desak Ainun dihadapan Mala,Mala yg didesak dan ditunjuk tunjuk pun hanya menyengir kuda .

"makan daging Mulu ".Ais bersuara lagi .

"biarin ..ra ikutt yaa".rengeknya lagi ,

"Mala disini aja yaa..kan belum dikasih cuti ".jwb Zara kesekian kalinya .jujur Zara capek sudah 6 kali ia mengucapkan itu trus kepada Mala yg tak ngerti ngerti .

"tau ..disini kan bisa makan daging tinggal minta sama umi".Ainun merasa panas lagi dengan shbtnya ini yg sangat kekanak-kanakan .Mala yg tak mendapat dukungan pun mendengus kesal.

"jahat kalian ..gaada yg belaa Mala..jahatt gasuka Mala".ucapnya dengan drama .

"Bd amaat!".kompak Ais dan Ainun .Mala melototi mereka ,2 shbtnya ini bener bener keterlaluan denganya dirinya.

"ra..semua udah siapkan?..mending kita ke mobil mas mu aja..dari pada disini berasa kekurangan ac yukk".ajak Ainun sambil melirik Mala yg akhirnya diam karena Taka dan yg membela.zara tertawa kecil dibalik cadar dongkernya sambil mengikuti Ais dan Ainun yg menariknya untuk meninggalkan asrama dan membiarkan Mala ngedumel .

"iiihhh Zara ainun aiss...jgn tinggalin malaaaaaaa".teriaknya.

saat sampai tepat di depan mobil Malik ,Ais Mala Ainun di buat tertegun saat melihat Malik yg turun dari dlm mobil.malik yang menggenakan jas hitamnya membuat dirinya kelihatan semakin tampan saja .Ais menelan salipanya kasar ,Ainun membuka matanya lebar lebar sambil geleng geleng sedangkan Mala membuka mulut dan mata yg lebar lebar ,ketiga shbt nya ini membuat Zara geleng kepala .

"raa..ini in inn".ais dibuat gagap seketika oleh ketampanan Malik

"mas ..kamu belinya dimana ?".Ainun yg kalem aja jadi begini .

Malik dan Zara hanya tersenyum geli melihat ekspresi ketiga org ini .

ternyata ada satu lagi yg masih belum tersadar dari hayalanyaa yaitu

"araaaaaaa!!!ini mas lu kok ganteng bgtttttttttt".jerit Mala akhirnya tersadar ,Zara ainun malik dan Ais ,menutup kuping mereka erat erat .

Mala berlari mendekat kearah Malik berdiri dan tepat di samping Malik ia memainkan tanganyaa

"kenalin mas..malaaaaaaa".ia memperkenalkan dirinyaaa dengan senyum yg tak hilang hilang ."yg paling cantik yg paling manis yg paling ".ucapanyaa terhenti oleh Zara .

"em mass kenalin ini Ais dan Ainun ".Ainun dan Ais membalas dengan senyum dan menagkupkan tangannya di dada ,Malik membalas dengan senyum dan tangkapan tangan didada juga .

malaa mendengus kesal dengan Zara padahal dia belum selesai memperkenalkan dirinya pada mas nyaa Zara .

"kalau gitu Zara pamit yaa ais, Ainun, Mala".Zara memeluk shbtnya itu ,untuk waktu 3 hari ini Zara harus tidak bertemu dengan mereka bertiga .

Alisyaa AzzarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang