Valdo povs
aku baru pulang dari pondok karena hari ini jatuh kepulangan bulanan ku ,biasanya aku dijemput bunda tapi karena ada acara diri ah yang mengharuskan bunda repot jadilah bunda tak menjemputku.
Saat dijalan aku melewati masjid yang kebetulan berbarengan dengan waktu masuknya zhuhur ,jadi aku mampir untuk merelaks kan badanku dan menunaikan kewajibannya dulu .
Saat alangkah kakiku sudah berada di pekarangan masjid nan indah ini ,tiba-tiba mataku menangkap sesosok wanita yang pastinya aku mengenalnya .dia adalah azzara teman mengajiku dulu .aku tak mengenalnya jauh hanya sekedar ,dia gadis yang sederhana aku dapat melihat dari sifatnya terlebih lagi ia selalu menjaga pakaianya ,setiap aku pulang nth kenapa kami berdua selalu di pertemukan nth dimasjid di jalan atau dimana ,tapi setiap kami bertemu Zara tak pernah menatapku ia selalu membuang pandangannya ke penjuru arah ..aku dapat mengerti bahwa ia SGT menjaga pandangannya .
Aku melihat dia tengah serius sekali mengambil Poto yg berlatar alam masjid ini .kuakui memang indah masjid ini ,nth dorongan dari mana aku mengeluarkan handphoneku dan memoto dirinya ,meskipun hanya separuh tapi masih keliatan jelas bahwa ada dirinya dipoto itu ,aku melihat dia mengarahkan hndponnya kearah ku dan langsung menurunkan tangannya dengan cepat saat kamera itu benar benar kearah ku ,mungkin dia kaget melihatku yang tiba tiba ada di kameranya kali yaa..
Akupun masuk ke dlm masjid kulihat dia tampak menunduk saat aku mulai dekat kearahnya ,tak ku sapa dia karena aku menjaga image seorang wanita seperti dirinya .
Selesai solat aku pun berinisiatif untuk langsung pulang ,kuedarkan netraku tak kudapatk dirinya di masjid ini .
"Mungkin dia sudah pergi".ucapku tanpa sadar.
Akupun meninggalkan masjid nan indah ini untuk kembali kerumah,dijalan aku mendapati seorang ukhty yg sedang membawa sepeda tapi tampaknya ia sedang kebingungan ,awalnya aku tak tau kalau itu Zara ,,saat kulihat gamis dan hijab yang ia ke akan barulah aku tau bahwa ukhty di depanku ini adalah Zara ,akupun memberentikan motorku dan menghampirinya ,dia kaget kala aku bertanya .kudapati ban sepeda yang ia tumpangi bocor ,akupun menawarkan pertolongan awalnya ia menolak tapi akhirnya karena bujukanku ia mau .beruntunglah kami di tambal ban .
Selesai menambal akupun berinisiatif distop menelpon orgtaunya sekedar memberi tau Zara baik baik saja karena aku tau pasti ibunya SGT cemas.
Dia tak memberiku izin untuk menelpon uminya tapi saat itu ada telpon masuk dan ternyata dari abgnya ,akupun berinisiatif lagi dan dia mengijinkan .Setelah itu aku mengantarkanya pulang ,ternyata rumahnya tak jauh dari rumahku hanya berbeda kompleks tapi sgt dekat jalan kaki pun tak butuh waktu lama hanya 10 menit .
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisyaa Azzarah
Teen FictionSelamat membacaa Kalau ada tidak nyambung ,Afwan pusing mikirin nyaa😁 Menyalurkan hobi 😀