Menjauh memang cara yg paling baik
-tiarapatrisia
Baru aja Zara masuk kedalam kamarnya setelah tadi menghabiskan waktu yg tersisa bareng dengan umi .Zara akan kembali ke rumah 2 bulan lagi pastilah dirinya akan SGT merindukan sang umi selama 2 bulan tak bertemu.,ia menghempaskan tubuhnya di kasur dan menutupi wajahnya dengan bantal .
padahal tadi Ainun memanggilnya dari tadi untuk makan malam tapi Zara engan turun ,rasanya ia SGT tidak nafsu untuk memakan apapun .ia hanya perlu sendiri .
setelah lama merentangkan otot ia pun bangkit untuk masuk kekamar mandi ,baru selesai memakai hijabnya Aisyah sudah menariknya untuk turun .
Aisyah menarik Zara kebelakang asrama .Zara bingung knp Aisya menariknya kesini ?
"Ais knp ngajak Zara kesini ?".tanya Zara bingung .
"Ais mau tanya ..bener rumah zara dekat Dengan rumah akhi valdo ".tanya ais dengan wajah serius .
Zaara menganggukan kepalanya .
"raa..temenin Ais kerumah akhi valdo Yaaa..Ais tau valdo kecelakaan..".ucapan Ais ini membaut zara kaget .dari mana Ais tau rumahnya bahkan dirinya sendiri belum pernah memberi tahu teman temannya dimana ia tinggal dan sekarang Ais memintanya untuk mengantarkannya menjenguk valdo ?dari mana lagi Ais tau soal valdo yg kecelakaan?
"em..tap ".ucapan Zara terhenti oleh Ais yg seperti seseorang yg amat khawatir .
"Plisss ra..temenin aku ya ..aku tu khawatir bgt sama akhi valdo '".mohonnya .Zara bingung mau menjawab apa .masak ia zara datang lagi keRs bagaimana nanti kalau valdo mengusir dirinya .dan kalau tak menuruti Ais pastilah Ais akan marah kepada Zara .akhirnya Zara pasrah ia tak tega melihat Ais yg sgt khawatir seperti itu .
"iyaa..tapi harus minta izin sma umi Anna yaa..".pinta Zara agar Ais izin dulu pada sang umi .Ais mengangguk dan tersenyum lebar .
sementara Zara masih bergulat Dnegan pikiranyaa ada hubungan apa Ais Dnegan valdo sampai sampai Ais SGT khawatir seperti ini .
setelah itu Zara memilih untuk keruang lab ,mengambil sesuatu yg ketinggalan disitu .ruang ini terasa sepi padahal kalau biasanya ruang ini selalu ada valdo dan 2 temanya .kali ini benar benar sepi hanya ada dirinya .Zara melangkahkan kakinya sampai ke ujung komputer ,ia menghela nafasnya bersyukur untuk saja berkas itu tak hilang .ia memutuskan untuk langsung keluar saja dari lab baru melangkahkan kaki sampai di lab nomor 5 suara Milik seorang laki laki memanggil dirinya .Zara membalikan badan ternyata dia laki laki yg sering bersama valdo disini .
"Titip ini ..ntr kalo valdo Uda dtg tolong kasiin ya ra ..".ucap laki laki satu eumuran valdo yg bernama Fandi .Zara mengangguk lalu menerima data keseluruhan santri dan membawanya ke kamar .besok mungkin ia akan memberinya pada valdo saat di RS .
Ais dtg dengan senyum yg merekah ia menghampiri Zara yg sedang sibuk melipat hijab yg baru di loundry .
"Ra besok kita berangkat jam brp?".tanya ais dengan senyum yg masih nempel .
"Ais Uda dapet izin dari umi ?".tanya Zara memastikan .Ais mengangguk
"Uda tapi harus dengan mas hapis".jwb nya dengan memutar bola matanya ,pantas saja kalau Ais langsung seperti seseorang yg hilang semangat ,Rafli adalah sepupunya Zara ,dan santri senior di pondok ini ,yg tidak pernah akur kalau sudah bertemu .
"yauda kita besok berangkat jam 10 Jawa ya habis Dhuha -an ".jwb zara diangguki smenagat 45 oleh Ais .lalu Ais memilih untuk langsung tertidur .sementara Zara masih sibuk menata baju baju yg diloundry tadi di lemari .Ainun yg sedari tadi juga sibuk Menganti sprei pun menghampiri Zara .Ainun melihat kearah Ais yg sudah terlelap Dnegan senyum yg merekahh
KAMU SEDANG MEMBACA
Alisyaa Azzarah
Teen FictionSelamat membacaa Kalau ada tidak nyambung ,Afwan pusing mikirin nyaa😁 Menyalurkan hobi 😀