part 2

3.6K 144 3
                                    

                            👑👑🌼🌼

Qeyla dan savira sudah sampai dirumah. Mereka langsung masuk kedalam kamar mandi untuk mandi dan ganti baju. Setelah ganti pakaian mereka memutuskan untuk istirahat sejenak.

Qeyla pov

Kepala gue bener-bener pusing gara-gara cowok itu. Alvino. Gue gak akan maafin tu cowok.

"Qey, lo ngelamunin apa sih?" tanya Savira.

"Gue sebel, sama tu cowok sampek bikin gue pingsan" jawab gue.

"Ooo Alvino?" tanya lagi Savira.

"Ck. Gk ush sebut nama tu cowok bisa gk!" kesel gue.

"Ntar, jatuh cinta awas lo" tuding Savira. Membuat gue mendelik tak terima.

"Gak akan" sarkas gue

Savira hanya mengangkat bahu nya.

"Qeyla, Savira cepetan turun makan malam!" teriak Mommy di balik pintu.

"Iya Mom" sahut gue dan Savira.

Gue dan Savira berjalan keluar kamar menuju ruang makan.

Disana ternyata ada Opa dan Oma.

"Oma, Opa" panggil gue dan Savira bersamaan.

"Eh cucu Oma" sahut Oma, dan kami berpelukan.

"Oma sama Opa kapan datang?". Tanya Savira setelah melepas pelukan nya.

"Tadi gak lama kok" jawab Opa dan gue sama Savira hanya mengangguk.

Kita semua makan bersama dan sesekali juga mendengarkan cerita dari Opa maupun Oma.

"Heemm, kalian kan sudah besar, Opa sama Daddy kalian ingin menjodohkan kalian dengan cucu temen Opa" ucap Opa.

"Ha?" teriak gue dan Savira terkejut.

"Maksud nya disuruh nikah gitu?" tanya Savira.

"Iya" jawab Opa.

"Opa kita kan masih sekolah, lagian kita kan belum siap untuk nikah Opa" ucap gue.

"Lagian kita kan belum tau calon kita nanti, kenal aja enggak" sahut savira sedih.

"Kalian pasti kenal kok karena calon kalian itu satu sekolah sama kalian" ucap Daddy.

"Tapi kan Dad... ".

"Ini sudah perjanjian dulu Opa sama temen Opa, sebagai untuk silahturammi ini juga baik untuk menjalin hubungan perusahaan keluarga kita" sahut Opa memotong pembicaraan ku.

"Iya sayang, ini demi keluarga kita" mohon Mom.

Gue dan Savira saling tatap sebentar, dan akhirnya kita mengangguk tanda setuju. Hufft

Autor Pov

Setelah makan malam tadi Qeyla dan Savira pergi ke taman belakang sambil melihat bulan dengan jelas.

Two Twin Girls Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang