Happy Reading kak 😇😂🌈🌈🌈🌈
Kali ini Qeyla, Savira Alvino, Daniz, Kenzi, Kenzo, Angkasa, Rey, Cheren dan Gita berada kediaman Keluarga Adi Wijaya. Tepat nya diruangan khusus milik Qeyla dan Savira, yaitu ruang olahraga yang kedap suara. Ada berbagai alat olahraga ada di ruangan tersebut.
Mereka semua melihat Qeyla yang sedang meluapkan emosi nya karena kejadian tadi.
Bugh
Bugh
Qeyla terus-terusan memukuli sam shak yang ada didepan nya.
"Qey, udah Qey" ucap Gita mencoba menenangkan.
"Ini udah 2 jam lo gak berhenti-berhenti" lanjut Cheren.
"Jangan nyiksa diri lo" tambah Rey.
Tapi semua ucapan teman-teman nya tak membuat Qeyla berhenti.
Alvino sangat marah kepada Qeyla karena tak menggubris ucapan teman-teman nya dan malah terus-terusan membahayakan diri nya sendiri.
"QEYLA UDAH" bentak Alvino didepan Qeyla.
Qeyla memberhentikan tangan nya yang terkepal tepat di depan wajah Alvino. Ia mencoba mengatur nafas nya yang tersengal. Setelah Qeyla tenang Savira menghampiri Qeyla yang sudah dibanjiri oleh keringat.
"Lo tenang Qey" ucap Savira mengelap dahi Qeyla. Qeyla hanya mengangguk sebagai jawaban.
Qeyla menghampiri yang lainnya lalu duduk disalah satu kursi disana.
"Ponsel gue mana?" tanya Qeyla.
"Oh nih" ucap Gita menyodorkan ponsel milik Qeyla.
"Sorry gue kelepasan" ucap Qeyla cengengesan.
"Iya gak papa, lo udah mendingan kan?" tanya Angkasa. Dijawab anggukkan oleh Qeyla.
Qeyla membuka ponselnya ternyata ada banyak panggilan sekitar 10 menit yang lalu.
"Ini kenapa Bara sama Aldev nelpon gue terus?" tanya Qeyla terheran-heran.
"Coba telpon balik siapa tahu ada yang penting" jawab Savira.
Qeyla segera menelfon Bara.
1 detik
2 detik
3 detik
4 detik
5 detik
"Hallo Qey"
"Kenapa lo mescall gue?"
"Cepet lo ke bacekamp BoysDoors"
"Kenapa lo ngos-ngosan gitu?"
"Bacekamp GirlsDorrs dibakar dan Sekarang kita semua lagi ngumpul"
"APA?"
"Lo kenapa dari tadi gak bisa dihubungin?"
"Nanti gue jelasin. Sekarang gue Otw kesana"
"Oke"
Tutt
"Kenapa Qey?" tanya Savira.
"Bacekamp GirlsDorrs dibakar, ini semua pada ngumpul di bacekamp BoysDoors" jawab Qeyla.
"Kita harus kesana" ucap Savira diangguki Qeyla.
"Al, Niz kalian ikut kita" kata Qeyla.
"Oke" jawab Alvino dan Daniz.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Twin Girls
Teen FictionSEBELUM LANJUT FOLLOW AUTHOR DULU YA. ^.^ SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE DULU YA. ^o^ OKE😉 SEE YOU SELAMAT BACA. ^ω^ Dua Nadya. Kenapa dipanggil dua nadya? karena mereka saudara kembar, emm hanya selisih 5 menit aja. Nadya Qeyla Adi Wijaya. G...