______________________________________
Dibiasakan sebelum baca vote dulu. Biar author tambah semangat nulis nya.
______________________________________Setelah selesai memilih senjata yang dibutuhkan Kenen, Qeyla, Alvino, Kenzie, Zidan dan Daniel keluar dari ruang penyimpanan senjata milik Herman.
Disofa ruang tamu terlihat Herman tengah berbincang dengan dua pria yang menggunakan pakaian formal. Terlihat mereka berbicara dengan serius dengan Herman mendatangani beberapa berkas.
Ketujuh remaja itu berjalan menuju ruang tamu dengan membawa tas berisi senjata-senjata milik Herman yang mereka minta.
"Maaf mengganggu, Opa kita sudah selesai" ucap Nathan pada Herman yang sedang duduk disofa panjang.
"Apakah sudah selesai? Kenapa cuma sebentar? Memang nya kalian membutuhkan berapa banyak?" tanya Herman beruntun.
"Sudah Opa, kita hanya membutuhkan sedikit. Lagian kita bisa melawan mereka tanpa senjata cukup dengan pukulan aja mereka sudah tumbang" balas Nathan dengan bangga.
"Cih" decih yang lain melihat begitu percaya dirinya mantan leader itu.
"Halah, kamu aja kalah sama Qeyla" ejek Herman.
"Kemampuan tak membutuhkan pangkat" dengan bangga Nathan mengatakan itu sambil menepuk dada nya percaya diri.
Mengabaikan ucapan sang kakak Qeyla mengalihkan pembicaraan mereka.
"Opa, Qeyla mau pisau ini boleh?" tanya Qeyla sambil menunjukan pisau paling mematikan dan berbahaya di dunia.
"Ha? Pisau Jagdkommando? " seru yang lain bersamaan. Alvino si kulkas berjalan pun juga terkejut.Oh ayolah, siapa yang tidak tahu tentang pisau ini? Pisau paling mematikan dan berbahaya di dunia dan juga langka. Hanya beberapa orang yang memiliki pisau ini. Salah satu nya Herman orang ternama di seluruh dunia. Dulu ia dikenal dengan kekejaman nya dan tak punya hati, ia akan membunuh atau menyiksa siapa pun yang menganggu hidup nya dan keluarga nya. Ia juga sempat disebut King Devil. Geng motor yang memiliki pasukan terbanyak, terkuat, dan juga cerdik. Juga memiliki anak buah di berbagai negara, itu alasan nya ia mempunyai cabang-cabang perusahaan di belahan dunia dan di hendle oleh anak buah nya.
"Dimana kamu menemukan benda ini?" tanya Herman serius.
"Qeyla menemukan nya di ruang penyimpanan" jawab Qeyla membolak-balikan pisau itu.
"Itu bukan mainan Qeyla. Hanya orang-orang tertentu bisa menggunakan nya, kembalikan pisau itu kamu belum pantas memiliki nya" jelas Herman mengambil pisau itu dari tangan Qeyla.
"Lalu bagaimana Qeyla bisa pantas memiliki nya Opa?" tanya Qeyla bingung.
"Kamu harus menjadi Queen Devil" sahut Herman membuat yang lain ternganga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Twin Girls
Teen FictionSEBELUM LANJUT FOLLOW AUTHOR DULU YA. ^.^ SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE DULU YA. ^o^ OKE😉 SEE YOU SELAMAT BACA. ^ω^ Dua Nadya. Kenapa dipanggil dua nadya? karena mereka saudara kembar, emm hanya selisih 5 menit aja. Nadya Qeyla Adi Wijaya. G...