Balik lagi guys. Jangan lupa votement ya. 😂😂
****
Malam ini Qeyla, Savira dan teman-teman nya berkumpul dirumah Adi Wijaya atau rumah Qeyla dan Savira. Acara kali ini seperti camping tapi kali ini malam hari.
Semuanya kini berada ditaman belakang rumah Adi Wijaya.
Rey, Angkasa dan Dhani sedang asik membakar sosis, ikan dan berbagai macam lainnya.
Alvino, Daniz dan Krisna memainkan alat musik milik Qeyla dan Savira.
Kalo para cewek-cewek ada Qeyla, Savira, Cheren, Gita, Nida dan Nata sedang menyiapkan makanan buat acara mereka nanti.
"Nah, udah selesai nih, kesana yuk" ajak Gita sambil membawa makanan.
"Nah semua sudah siap kan" ucap Savira kepada lainnya.
"Wahh, enak nih" ujar Rey sambil menjilat bibir nya.
"Stt. No no no" Ucap Gita mengangkat jari telunjuknya menggerakan ke kanan dan kiri.
"Pelit lo" cibir Rey.
"Udah-udah tinggal makan aja pakek ribut segala" ujar Nata.
Oh ya Nata itu teman dekatnya Qeyla dan Savira, satu geng lagi. Mereka tadi udah kenalan jadi sekarang udah akrab.
"Iya nih, tenang aja Qeyla sama Savira masih kaya kok" ucap Nida dengan tawanya.
"Haha bener tuh" tambah Dhani.
Ketika sedang asik-asik nya makan sambil bercanda tiba-tiba ada seseorang merangkul Qeyla dari belakang. Otomatis mereka semua menghentikan aktivitas masing-masing.
Qeyla yang kaget langsung menyikut perut pelakunya.
"Aduh, sakit tau Qey" ucap orang tadi.
"Lo sih buat gue kaget, pakek acara ngerakul-ngerangkul segala lagi" omel Qeyla.
"Ck. Iya-iya maaf gitu aja ngambek" ujar orang itu.
"Lah abang kapan pulang nya, kirain tidur di apartemen" ucap Savira.
Semua orang cengo baru aja mereka ngira orang itu pacarnya Qeyla ternyata abang nya Qeyla dan Savira. Alvino yang tadi mengepalkan tangannya sekarang mengendur mendengar penuturan Savira memanggilnya dengan sebutan 'abang'."Tugas abang udah selesai jadi pulang deh" balas orang itu.
"Oh ya, bang kenalin mereka temen-temen gue sama Savira" ucap Qeyla.
"Ohh, gue Nathan abang nya mereka. Salam kenal ya" ucap Nathan.
"Kalian ngadain acara apaan?" tanya Nathan."Ngumpul-ngumpul biasa bang" jawab Daniz.
"Ooh, kirain buat rencana penyerangan" ujar Nathan mangut-mangut.
"Abang gue ini mantan ketua BoysDoors dulu diBandung sekarang bang Nathan kuliah sambil ngurusin perusahaan bokap" jelas Savira. Semua mengangguk mengerti.
"Kenalin bang dia Alvino ketua geng Pancara" ucap Qeyla.
"Ohh, yang beberapa hari yang lalu bertarung melawan T-Rex itu kan?" tanya Nathan kepada Alvino.
"Iya bang" jawab Alvino
"Makasih banget ya, kalian udah kasih kesempatan bagi GirlsDorrs dan BoysDoors buat balas dendam kepada T-Rex" ucap Nathan.
"Gak masalah bang" balas Alvino
"Tapi bang kita masih belum puas buat ngalahin mereka" ujar Savira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Twin Girls
Teen FictionSEBELUM LANJUT FOLLOW AUTHOR DULU YA. ^.^ SEBELUM BACA JANGAN LUPA VOTE DULU YA. ^o^ OKE😉 SEE YOU SELAMAT BACA. ^ω^ Dua Nadya. Kenapa dipanggil dua nadya? karena mereka saudara kembar, emm hanya selisih 5 menit aja. Nadya Qeyla Adi Wijaya. G...