Part 13|

39.8K 2.4K 75
                                    

Aku terlalu terobsesi, sehingga aku sangat membenci orang-orang yang mendekati mu.
-AGATHA.
-
-
-
-
-
* * * * *

Agatha sudah duduk di bangku nya, sebentar lagi guru pelajaran matematika akan segara masuk.

Gadis itu terus berkutat dengan buku yang berisi angka dan rumus, ia sangat fokus dan telaten mengerjakan satu persatu soal tersebut.

"Tha, gue boleh pinjem handphone Lo gak?" Ucap Natasha teman sebangku Agatha.

"Buat apaan emang?" Tanya Agatha seraya mengambil handphone nya yang berada di dalam laci meja.

"Buat searching soal no 24, gue gak ada kuota" agatha mengangguk mengerti lalu menyodor kan handphone nya ke arah Natasha.

"Makasih" Nathasa segera membuka layar handphone Agatha dan segera mencari apa tujuan nya.

"Tha, wallpaper Lo mirip Arga yah" celetuk Natasha yang masih mengotak ngatik handphone teman nya.

"Itu emang Arga"

"Gue kira Sehun EXO " Agatha memutar bola mata nya malas, "jauh banget lah sha, ya kali Arga mirip Sehun" Agatha menggeleng kan kepala nya heran.

Natasha hanya menyengir memamerkan deretan gigi putih nya, setelah menemukan apa yang ia cari Natasha segera memberikan handphone itu kepada sang pemiliknya.

"Nih hape Lo, makasih" Natasha menyodor kan handphone itu dengan suara yang sok di imut imut kan.

Agatha mengambil handphone nya baru saja ia ingin memasuk kan ke dalam laci meja, tetapi satu notifakasi baru saja muncul. Agatha membuka notif tersebut dan melihat satu pesan dari Arga.

From: Arga <3
Temuin aku di UKS sekarang.

Agatha mengerut kan dahi nya bingung, ia segera memasuk kan handphone nya ke dalam saku rok nya.

Tetapi guru matematika sudah berada di ambang pintu, Agatha yang sempat ingin bangkit malah terduduk kembali.

* * * * *

Arga dan Yohan kini berjalan beringan di koridor, setelah pulang dari rumah sakit mereka berdua lebih memutus kan untuk ke kelas saja.

Zahra dan Viana sudah mengajak nya ke kantin, tapi mereka berdua beralasan tidak lapar sama sekali.

Yohan yang terus mengoceh hanya bisa Arga simak apa yang dia oceh kan, jujur Arga tidak mengerti Yohan membicarakan apa, pasal nya lelaki itu menceritakan tentang Girl band asal kore. Yang sama sekali Arga tidak tahu.

"Han, Lo diem dong. Gak ngerti gue" Yohan memutar bola mata nya malas, ia sudah panjang lebar menceritakan tapi Arga tidak mengerti.

"Masa gak ngerti, Lo cuma simak apa yang gue ceritain tentang si Cantik Irene" Arga berdecak lalu dengan langkah cepat ia mendahului Yohan.

"Yah Arga! Kok gue di tinggal sih!" Yohan segera mengejar Arga kini mereka hanya berjarak 5 meter, langkah Arga benar benar cepat.

Saat melewati kelas XII IPA 3 ada seseorang yang keluar dari arah pintu.

Yohan yang fokus pada Arga tidak menyadari orang tersebut ingin keluar dari arah pintu kelas.

PIMS {SUDAH TERBIT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang