"Guys, kita bakal study tour ke bali!!!!!!"
Pekikan yang sangat kencang itu keluar dari mulut Moza yang baru saja memasuki kelas bersama Melissa dan Anna yang mengekor di belakangnya. Wajah Moza dan kedua temannya itu tampak merah, di karenakan abis berlarian dari papan pengumuman hingga akhirnya sampai ke kelas.
"Seriusan, za?" Agung ikutan teriak tak kalah kencangnya dengan teriakan Moza.
"Yey, kita bakalan pergi ke Bali!" semua siswa mulai histeris mendengar pengumuman dari Moza. Dalam sekejap mata, keadaan kelas seketika menjadi ricuh tak karuan. Saking ricuhnya sampai-sampai ada yang tak sengaja mecahin kaca jendela.
"Nih, gue bakal bagiin surat tanda persetujuan orang tua ke kalian semua. Ingat jangan sampe ilang, ya!" Moza mulai membagikan lembaran kertas kepada teman-temannya.
"Seriusan kita bakal study tour ke Bali?" Audrey memastikan sambil melirik-lirik ke arah kertas yang di pegang sama Leo.
Leo pun mengangguk. "Iya, Moza aja udah kasih kita surat persetujuan orang tua!"
"Wah, bakal seru sekali nih!" Audrey teriak gembira menyambut hari-hari penuh dengan kebahagiaan baginya. "Asyik, kita bakalan ke Bali!"
Moza mendekat ke arah meja Audrey, ia lalu membagikan surat yang ia pegang kepada Audrey dan Frans. Dan secepat kilat Audrey mengambil surat itu dan ia baca. Dan memang betul, jika tanggal 7 nanti mereka semua bakal study tour ke Bali. Lantas Audrey pun bersorak gembiranya. Sementara Frans? Biasa aja!
Saat pulang sekolah, Audrey meminta Frans dan Leo untuk menemaninya menunggu mamanya datang menjemput. Ia masih takut kalau Mayang dan kawan-kawannya bakalan mencegatnya lagi.
Tak lama kemudian, mobil YARIS warna merah milik mama Audrey pun muncul di depan sekolah. Kaca depan mobil itu menurun dan menampilkan wajah Mama Audrey yang masih cantik itu. Mama Audrey tersenyum kepada anak kesayangannya itu.
"Mama udah dateng!" Audrey berlari menuju mamanya yang masih berada di dalam mobil. Tak lupa ia berterima kasih kepada Frans dan Leo karena udah mau menemaninya menunggu mama.
"Itu temen-temen Audrey?" tanya Lyodra, mamanya Audrey.
Audrey mengangguk sembari tersenyum lebar. "Iya ma, mereka itu Frans sama Leo!"
"Oh, iya ma. Tanggal 7 nanti sekolah Audrey bakal ngadain study tour ke Bali.
"Seriusan? Wah, seru dong!" Lyodra tersenyum kecil. "Gimana kalo kita ke Mall buat beli baju baru untuk kamu study tour nanti!"
"Asyik, ayok ma!" Audrey mengangguk dengan mengukir senyuman indah di wajahnya.
Akhirnya mobil yang tadinya menuju pulang, memutar balik dan langsung menuju ke salah satu Mall yang ada di Bandung.
Alhamdulillah.........selesai juga Chapter 16.
Semoga teman-teman semua suka sama ceritanya....
Jangan lupa di vote ya teman-teman......
Salam tamvan: Wira Aria Nata.
Next Chapter 17
KAMU SEDANG MEMBACA
ZomBali
Random[SELLOW UPDATE] [SESUAI MOOD] ..................... study tour adalah hal yang sangat mengasyikkan bagi seluruh siswa SMA Nusantara. Apalagi kalau tournya ke Bali, sebuah provinsi dengan tempat wisata terbaik di Indonesia. hal itu juga merupakan saa...