Chapter 18

89 26 5
                                    

Ketika waktu yang di tunggu-tunggu, yaitu tanggal 8 pun tiba!!!

SMA Nusantara bakal study tour ke Bali!!!!!

Audrey mengangkat koper warna merah jambu untuk di masukkan ke dalam bagasi. Pagi ini, ia udah harus berangkat ke sekolah sesuai dengan prosedur yang ada di kertas yang di bagikan oleh Dora kemarin. Audrey menutup pintu bagasi lalu berjalan menuju pintu mobil lalu masuk.

Audrey membuang nafas dengan begitu lega saat ia duduk di mobil. "Ayo, ma!"

Mobil yang di kendarai oleh mama pun berjalan membelah jalanan kota Bandung yang masih sangat sepi karena masih terlalu pagi.

"Audrey udah nggak sabar deh, ma!" ucap Audrey dengan riangnya.

Lyodra, mamanya Audrey mengangguk sambil tersenyum kecil melihat anak kesayangannya itu bahagia. "Kamu jaga diri baik-baik di sana, sayang!"

Audrey mengangguk dan dengan semangatnya menjawab. "Siap mother!"

Lima belas menit kemudian, mobil yang di kendarai mama pun sampai di depan gerbang sekolah. Audrey langsung turun dan membuka bagasi lalu mengambil dan menurunkan kopernya. Koper merah jambu itu ia gerek menuju samping mobil dan ia pun berpamitan dengan mamanya.

"Dadah, mamaku sayang!" seru Audrey dengan senyuman yang terlukis di wajahnya.

"Hati-hati! ingat, jaga diri baik-baik di sana." Lyodra tersenyum melihat anaknya itu.

"Ok, ma!" Audrey berucap dengan semangatnya. "Audrey masuk dulu!"

Tak lama kemudian, Audrey berjalan menuju lobi sekolah sambil melihati sekitarnya.
"Audrey!" seseorang memanggil. Orang itu terlihat mengenakan sweater warna abu-abu bersama cowok yang memakai kaos putih polos dengan balutan sweater warna hitam dan tampak sangat elegan.

"Leo, Frans!" ucap Audrey dan langsung berlari menghampiri kedua cowok itu sambil menarik kopernya yang sedari tadi ia pegang.

"Cantik amat, lo dri!" Leo memuji penampilan Audrey yang tampak sangat cantik mengenakan kaos warna putih dengan balutan kemeja kotak-kotak warna hitam. Tampak sangat Couple dengan Frans. "Kalian couple ya!" ucap Leo.

Frans melihati murid-murid pada bergegas masuk ke dalam bus. Ia pun langsung berjalan menuju bus yang sudah berbaris rapi di pekarangan sekolah. Di belakang Frans tampak Audrey mengikuti bersama dengan Leo.

Sebelum masuk bus, ketiga anak itu terlebih dahulu menyerahkan kopernya masing-masing kepada pengurus bus untuk di masukkan ke dalam bagasi.

Setelah masuk ke dalam bus, mereka bertiga mencari tempat duduk. Merekapun duduk di kursi paling belakang. Leo duduk di pojok belakang dekat jendela bus, sedangkan Audrey duduk di antara Frans di sebelah kanannya dan Leo di sebelah kirinya.

Bus yang menumpangi kurang lebib 30 orang itu akhirnya berjalan menyusuri jalanan kota Bandung menuju dermaga yang jaraknya lumayan jauh.

Alhamdulillah.........selesai juga Chapter 18.

Jangan lupa di vote ya......soalnya vote itu geratis........alias nggak bayar.

Salam tamvan: Wira Aria Nata.

Next Chapter 19

ZomBaliTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang