FLASHBACK ON:
Ketika Audrey hendak buang air kecil di toilet, ia merasa seperti ada yang mengikutinya. Namun ia tak menghiraukan hal itu. Ia terus berjalan menuju toilet.
Ketika ia sampai di depan toilet, tiba-tiba ia di cegat oleh tiga orang cewek dari kelas IPA.
"Lo ada hubungan apa ama Frans, hah?" ucap Mayang sambil meremas baju bagian atas Audrey, atau lebih tepatnya Mayang sedang mencekik Audrey.
"Nggak ada apa-apa kok, kami cuma temenan!" jawab Audrey dengan suara yang terbata-bata karena kera bajunya yang di tarik oleh Mayang.
"Jangan bohong!" gertak Mayang dan langsung di sambut oleh tawa dari Ika dan Murza yang terlihat seperti mendukung apa yang di lakukan oleh Mayang.
"Lo ada hubungan apa ama Frans?" kembali Mayang bertanya kepada Audrey. Namun dengan intonasi suara yang ia lembut-lembutkan.
"Bener kok, kami cuma temenan!" ucap Audrey sambil melepaskan cekikan Mayang dari kera bajunya.
"Ohh, lo udah berani sama gue, hah!" Mayang tambah marah.
Plakkkkkkk.....tamparan dari Mayang mendarat mulus di pipi Audrey hingga bercap merah.
"Berani! Berani lo sama gue?" keras Mayang.
"Untuk apa, untuk apa gue takut sama lo! Li itu cuma cewek yang bisanya hanya mengharapkan orang yang jelas-jelas nggak suka samo lo! Nyadar lo itu siapa?" tegas Audrey seperti ada kekuatan yang membuatnya berani membungkam mulut Mayang.
"Settttttttttt.........!" tangan Mayang yang hendak menampar pipi mulus Audrey tiba-tiba di tangkis oleh Audrey.
Mayang kesakitan saat tangannya di genggam erat oleh Audrey. Audrey langsung melepas genggamannya dan langsung kabur dari cegatan Mayang dan kedua sahabatnya itu.
Akhirnya Audrey bisa meloloskan diri dari cegatan Mayang dan kedua sahabatnya itu.
FLASHBACK OFF:
Audrey menjelaskan semua kejadian yang menimpanya ketika ia hendak buang air kecil di toilet belakang. Ia seperti orang yang sedang mempunyai banyak masalah. Padahal dia cuma temenan ama Frans.
Frans yang mendengar curhatan dari Audrey lantas ia langsung emosi. Dia hendak mendatangi Mayang. Namun apalah daya, pasti Mayang dan kedua sahabatnya itu sudah pulang.
"Udah, lo nggak usah nangis lagi, nanti biar gue kasih pelajaran ke mereka!" ucap Frans dengan emosi yang di tahan-tahan.
"Iya, dri. Lo nggak usah nangis lagi!" sahut Leo yang setuju dengan ucapan dari Frans.
Audrey hanya mengangguk pelan sembari menyeka air mata yang sedari tadi meluncur indah di pipinya.
"Yok kita pulang!" ucap Leo yang langsung berdiri dengan tegapnya.
"Yok, dri!" ajak Frans.
"Dri, lo pulang bareng Frans ya!" ucap Leo. Frans hanya bisa diam mendengar ucapan dari Leo. Ingin sekali ia menonjok muka tuh cowok!
Mereka bertiga pun langsung bergegas menuju ke parkiran. Sesampainya di parkiran, mereka langsung menaiki motor yang terparkir di bawah pohon ketaping.
Merekapun langsung pergi meninggalkan pekarangan sekolah dan berpisah di antara dua jalur. Leo tetap lurus, sedangkan Frans belok ke kanan karena harus mengantar Audrey terlebih dahulu.
Alhamdulillah........selesai juga Chapter 8.
Uh......sangat melelahkan dan menguras pikiranku yang lagi sibuk menghadapi ujian nanti.
Mohon dukungannya kepada teman-teman semua, dengan cara vote dan komen......
Salam tamvan: Wira Aria Nata.
Next Chapter 9
KAMU SEDANG MEMBACA
ZomBali
Random[SELLOW UPDATE] [SESUAI MOOD] ..................... study tour adalah hal yang sangat mengasyikkan bagi seluruh siswa SMA Nusantara. Apalagi kalau tournya ke Bali, sebuah provinsi dengan tempat wisata terbaik di Indonesia. hal itu juga merupakan saa...