Punten
---
"JEENOOO LEEE!!!"
Teriakan itu udh ga asing di telinga murid Neo High School. Berasa rutinitas di sekolah. setiap minggu, setiap hari, setiap jam.
"APAAN"
"LU KEMANAIN BUKU GUA SETAN?!"
"ADA DI RUANG GURUUU!!"
"Boong kan lu?" Suaranya udh pelan, orang yang teriak udh ada di depan orang yang bales teriak.
Read; Na Jaemin atau yang sering dipanggil Nana klo sama orang terdekatnya udh ada di depan Lee Jeno.
"Serius dah"
"Gausah becanda ah ga lucu" Jaemin ngikutin kemana arah Jeno pergi
"Siapa yang becanda, males gua becanda sama lu!" Bales Jeno nyolot
"Tampang lu kek pembohong sih, kan gua ga percaya" Jaemin masih ngikutin Jeno
"Lu ngikutin gua mulu, suka awas"
"Dih jijik"
"So²an jijik, kaya yang laku aja"
"Bacot ah" Jaemin langsung pergi ke ruang guru, ketemu Iqbal dong aww.g
Pas nyampe di ruang guru, Jaemin ngetok pintu gtu, trs nge-bow, ngikutin idol korea
"Permisi pak"
"Masuk, Jaem" suruh guru tsb
"Pak, ada buku saya ga?" Tanya Jaemin, suaranya alus banget bor, beda klo lagi sama Jeno.
"Oh ada, tapi buku kamu saya tahan dulu ya, Jaem. Nilai kamu jelek" kata bapak itu santai sambil nyeruput es cekeknya.
"Kalo buku Renjun ada ga pa?" Tanya Jaemin lagi
"Buku Renjun udah diambil sama Jeno, semua buku udah diambil sama Jeno, kecuali punya kamu."
"Oh gitu, yaudah pak tahan aja" Terus abis ngomong gitu langsung keluar, emng sopan pas awal doang ini setan.
Pas lagi jalan ke kelas, dia ngebatin sambil nanya ke diri sendiri. Perasaan dia nyontek sama Renjun Haechan, kok punya dia sendiri yang ditahan. Harusnya juga mereka berdua ditahan, klo ngga ya minimal Haechan lah.
Pas lagi asik ngebatin ada yang nabrak bahu dia, kaget dong ini anak bunda Yoona.
"ANJ-" umpatannya keputus pas liat orang yang nabrak, bikin langsung naik darah.
"SIALAN YA LU JENO ANJING! YOU KNOW KAGET?!" Teriak Jaemin sambil ngejambak Jeno
"aw sakit! NAAA RAMBUT GUA RONTOK NANTII" Jeno berusaha ngelepasin tangan Jaemin dari rambut nya
"BODO AMAT! LU PIKIR GUA SEBAIK ITU BAKAL NGELEPASIN RAMBUT LU?!" Jaemin makin kenceng narik rambut Jeno. Bohong padahal ga tegaan.
"AMPUN BUSET NAA!"
Karena ngeliat muka Jeno yang merem melek nahan sakit ( ͡°ᴥ ͡° ) .g
akhirnya Jaemin ngelepasin jambakannya, trs langsung ninggalin Jeno.Asli dah Jaemin sekarang lagi badmood parah, masa iya cuma buku dia yang ditahan.
Jeno yang ngeliat Jaemin gitu malah bingung, tumben ga ngomel lagi.
*****
Jaemin sekarang lagi rebahan sambil main hp, rutinitas pulang sekolah ya gtu, sampe kamar lempar tas sembarang arah abis itu langsung pelukan sama kasur.
Jaemin nge-click salah satu grup, grup fandom gtu. Jaemin kpopers tapi ga terlalu, gatau biasnya comeback kapan, tau tau mv biasnya udh ada di beranda YouTube.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer [Nomin]
HumorJeno X Jaemin [✓] Yang mau baca ini tapi ga ngerti Rp, bisa baca chapter "Apa itu Rp?" Semoga membantu sih wkwk. Klo masih ga ngerti boleh nanya kok! segala cerita yang ada di dalem book yang ngelanggar rules Rp, tolong dimaafin ya... itu cuma buat...