Negeri Cahaya atau biasa disebut planet Ultra, sebuah tempat indah yang dilapisi kristal. Dimana planet itu terletak 3.000.000 tahun cahaya dari bumi dan di huni oleh makhluk super yang disebut Ultraman.
Di tempat itu pula tinggallah 6 ultra bersaudara yang bernama Zoffy, Ultraman, Seven, Jack, Ace dan Taro. Mereka dikenal sebagai Ultra Kyodai dan kemampuan bertarung serta kekuatannya tidak perlu diragukan lagi. Banyak Ultra yang merasa segan pada mereka.
Suatu hari, mereka sedang jalan-jalan di kota. Seoarang prajurit datang menghampiri mereka.
"Maaf pak, anda semua dipanggil oleh Ultra Father untuk segera menuju kantornya," prajurit itu berkata.
"Baiklah kalau begitu," Zoffy berjalan duluan diikuti yang lain menuju kantor panglima Negeri Cahaya.
.
.
.
"Maaf aku mengganggu waktu kalian, tetapi ada yang harus aku beritakan," Ultra Father memulai.
"Tidak masalah ayah, ada apa?" Tanya Zoffy.
"Hhhmmmm kurasa Empera Seijin mulai bergerak," para Ultra terkejut mendengar penuturan Ultra Father.
"Tidak mungkin," Ace tidak menerima kenyataan.
"Bagaimana bisa? Bukankah ayah sudah mengalahkannya?" Taro meminta kepastian.
"Aku memang sudah mengalahkannya, tapi dia bangkit lagi dan aku tidak tahu siapa yang membangkitkannya," jawab Ultra Father.
"Kalau begitu kami yang akan membereskan dia," ujar Ultraman.
"Ya, kami akan berusaha untuk mengalahkannya," timpal Jack.
"Pasti dia menuju bumi," terka Seven.
"Baiklah akan kukirim kalian ke bumi dan Zoffy akan memimpin," putus Ultra Father.
Kemudian berangkatlah Ultra Kyodai menuju bumi.
.
.
.
"HAHAHAHAHA!!!!!!!!!!!! Kalian pikir aku akan menyerah!? Tidak mungkin! Aku akan menguasai alam semesta dan semua makhluk akan tunduk kepadaku!" Sesosok alien terlihat sedang menyiapkan senjatanya. Alien itu memiliki tampang yang menyeramkan, belum lagi kekuatannya yang begitu besar.Siapakah dia???? Dan apa rencananya?????? Mampukah pahlawan kita menghentikannya??????
Yuhuuuu cerita baru lagi!!!! Kuharap kalian suka😁
Jangan lupa vote dan commentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultra Kyodai (END)
FanfictionGimana jadinya jika 6 ultra terjebak di bumi dan tinggal bersama 6 anak Indonesia? NOTE: ULTRAMAN MILIK TSUBURAYA PRODUCTION INI CUMA FANFIC Jangan lupa vote dan comment kalian ya!