Episode 20 (Pertarungan bagian 3)

327 25 145
                                    

Empera pun memakai senjata lainnya yaitu bedak bayi dan sarung tinju (eh buset!).

"Wadidaw! Dia bawa bedak bayi!" Seru Ultraman heboh.

"Kami sudah siap!" Jack dan Ace sudah siap bertempur.

Jack memakai bantal sebagai perisai dengan gagang pintu sebagai pegangannya lengkap dengan senjatanya yaitu bumerang.

Lain lagi dengan Ace, dia malah memakai panci sebagai penutup kepala, sendok sayur sebagai pedang, wajan sebagai perisai dan celemek sebagai armornya.

"Astaga! Kalian mau main apa bertarung!?" Sungguh Zoffy gak habis pikir dengan tingkah mereka yang benar-benar abnormal itu.

"Nii san, kita terkadang harus berpikir di luar nalar saat bertarung," ujar Jack yang diangguki Ace.

"Maju!" Ace mulai menyerang dengan gagah berani.

Ace dan Empera memulai pertempuran sengit tapi konyol itu, Ace memukul kepala Empera dengan wajannya tapi di balas dengan pukulan sarung tinju di pipi oleh Empera. Nah kesempatan itu digunakan Empera untuk mengaburkan pandangan Ace dengan cara meniupkan bedak ke muka Ace.

"TIDAKKK!!!!! AKU JADI KUNTILANAK!!!!!" Ace berlarian gak nentu arah, alhasil dia malah menabrak tiang listrik dan apesnya lagi dianya malah kesetrum tapi untungnya dia cuma pingsan.

"Innalillahi wainnailahirojiun, telah meninggal dunia seorang chef handal sekaligus Ultra Brothers paling bobrok sealam semesta yaitu Ultraman Ace, semoga amal ibadahnya di terima di sisi-Nya. Berdoa mulai," Matthew memimpin para ultra dan sahabatnya berdoa, bahkan Empera ikutan berdoa (Ace: woy!!! Gua belom mati!!!!).

"Baik sekarang giliranku!" Jack menggantikan posisi Ace dan langsung menerjang Empera dengan bumerangnya.

Bumerang itu pun mengenai kepala Empera yang sempat terkena sendok sayur Ace, sehingga benjolan di kepalanya naik 7 tingkat.

"Woy! Tadi pala gua udah baik aja dengan 3 tingkat lagi kau nambah jadi 7 tingkat! Huhuhu......" Empera meringis merasakan sakitnya kepala yang sudah di hiasi oleh 10 tingkat benjol.

"Gua cuma menghias kepala lu biar ganteng!" Ucap Jack.

"Iiihhh!!!!" Empera yang habis kesabaran itu pun akhirnya menyiapkan bedak bayi super banyak dan malah membanting Jack hingga tubuhnya berubah jadi putih (ibaratnya kayak mau buat ayam tepung gitu :v)

"Nasib Jack sangat mengenaskan....."

Jack langsung terkena asma akibat menghirup terlalu banyak bedak.





Sumpah ini pertarungan paling konyol, tapi tenang aja Audis akan membuat bagian akhirnya menjadi sangat keren jadi tunggu aja ya 🙂

Ultra Kyodai (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang