Episode 12 (Gomora)

343 23 30
                                    

Cecil sudah berubah menjadi Ultraman dan berhadapan dengan Gomora alias kaiju langganan.

"Dia kaiju langganan?" Tanya Cecil.

"Yoi dia adalah kaiju yang sering sekali kami lawan makanya aku menjulukinya sebagai kaiju langganan kami," jawab Jack.

Gomora maju dan menampar Jack sedangkan yang di tampar hanya memegang pipinya.

"Kenapa di tampar? Apa salahku sama engkau wahai Gomora imut?" Jack bertanya dengan gaya drama dengan posisi tubuhnya berlutut.

Beginilah reaksi yang melihatnya:

1. Para warga: foto dan rekam kejadian itu dan menyebarnya di sosmed

2. Tentara: terdiam di pesawat sampai-sampai pesawatnya ikut diem di tempat

3. Ika dan Fenita yang baru sampai: ternganga terus pingsan

4. Taro dan Ace: ketawa terbahak-bahak

5. Orang-orang di kantor BIN: terkejut

6. Matthew dan Zoffy: mata melotot

7. Joshua dan Ultraman: terdiam kaku kayak mayat

8. Joko: memecahkan gelas sambil gumam 'kenapa dia bego banget sih!?'

Back to pertarungan......

Gomora memanfaatkan kesempatan dan memukul perut Jack hingga mundur, Cecil hampir jantungan.

"Ya ampun dadakan amat nyerangnya," Cecil menggerutu.

"Namanya juga pertarungan," timpal Jack.

Mereka masih terus saling banting, mukul, tendang bahkan adu panco (??).

"Eh tunggu kok adu panco sih?" Kali ini mereka beneran adu panco.

"Gak apa," adu panco di menangkan oleh Jack dan dia langsung menendang Gomora.

Gomora sempat terjatuh, tapi dia bangkit lagi. Lalu Gomora mengeluarkan bola apinya dan menembakkannya kepada Jack yang langsung menghindar, tapi sialnya Gomora berdiri di belakangnya dan mencakarnya.

"Aduh! Sakit!" Cecil mengeluh sakit di bagian punggung.

"Yah karena kau menyatu denganku jadi serangan yang mengenaiku akan kau rasakan juga," ujar Jack.

Ting nung ting nung.......

"Kenapa jantungku berdetak cepat?" Cecil memegang dadanya.

"Yah ini artinya waktu kita hampir habis," kata Jack.

"Kita harus gimana?"

"Aku akan pakai senjataku," Jack mengeluarkan senjatanya berupa tombak.

"WOW!!! KITA PAKAI TOMBAK!!" Cecil berbinar.

"Yes! Kita akan pakai tombak buat nusuk Gomora,"

Jack maju kemudian Gomora hendak mencakar lagi tapi di tahan dengan tombak, lalu pasukan tentara yang ada disana segera menembak Gomora hingga mundur. Saat si kaiju langganan lengah, Jack langsung menancapkan tombaknya pada Gomora dan DUARR!!!! Gomora meledak.

"YEAAYYY KITA MENANG!!!" seru Cecil bahagia.

"Ayo kita temui yang lain,"

Jack terbang ke angkasa dan para warga yang menyaksikan pun bersorak kegirangan.

Jack berubah kembali menjadi manusia alias Cecil dan menghampiri Fenita dan Ika.

"Kalian udah selesai?" Tanya Cecil.

"Udah kok," jawab mereka bersamaan.

"Baiklah ayo cari Rafa dan Seven secepatnya,"




Aneh banget pertarungannya sumpah.......

Ultra Kyodai (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang