Seven kini berhadapan dengan Eleking, hal ini jelas membuat Seven merasa kesal. Rafa yang kebingungan pun mulai bertanya.
"Paman Seven, kau kenapa?" Tanya Rafa.
"Ini sudah 3450 kali aku melawannya," jawab Seven.
"NANI!? 3450 KALI!!!!???" Rafa terkejut.
"Iya ras Eleking tersebar diseluruh alam semesta dan setiap menjalankan misi aku wajib ketemu sama dia, masa gak ada kaiju lain sih?? Bosen tahu ngelawan Eleking terus, aku kan juga mau ngelawan kaiju lainnya. Apa kaiju lain takut sama aku?" Rafa dengan setia mendengarkan gerutuan Seven.
"Mungkin Eleking suka padamu,"
"Mana ada! Aku kan punya istri!"
"Hah!? Yang bener!!??" Rafa terkejut lagi untuk kedua kalinya.
"Iyalah, ntar dikenalin deh kalau masalah kita udah selesai sekarang kita bertarung dulu lawan parasit listrik itu," Seven maju ngelawan Eleking.
Seven memegang tanduk Eleking dan menendang wajahnya dengan lututnya (sisi sadisnya mulai keluar), Eleking segera melepaskan diri dan menyeruduk Seven hingga jatuh.
"Aduh dia banteng apa rusa sih!?" Giliran Rafa yang menggerutu.
Mereka terus saling adu dorong, Rafa menghitung sudah 5 kali jatuh sementara Eleking juga 5 kali. Seven yang udah jengah pun mengeluarkan jurus kousennya dan Eleking malah setrum bokong Seven dengan ekornya dan jurus kousennya malah menembak langit.
"Auuwww!!!!! Bokong cantikku!!!!" Seven dan Rafa berkata samaan.
"Kalau gini terus, aku tebas aja lehernya," Seven mengeluarkan Eye Slugger dan dengan sadisnya memotong kepala Eleking (gini nih saking keselnya si Seven 🤣).
Begini reaksinya:
Dalam hati para warga berkata: 'sungguh pertarungan yang aneh dan ajaib'
Cecil, Fenita, Ika, Jack, Ace dan Taro malah tertawa ngakak di tanah.
Para tentara malah gak berani deket-deket setelah melihat kesadisan Seven, dalam pikiran mereka 'wah bahaya nih kalau monsternya disini pasti dia langsung membunuhnya, hebat banget dia'.
Orang-orang di BIN malah lebih terkejut lagi dari sebelumnya sampai mulut mereka menghantam tanah.
Matthew, Joshua, Zoffy dan Ultraman terdiam kaku melihat kejadian abnormal itu dan berpikir 'kok bisa sih dia bertarung kayak gitu?'
Joko kedua kalinya memecahkan gelas minumannya dan bergumam 'kenapa mereka kebanyakan begonya sih!?"
Baru deh setelah selesai Seven terbang ke langit dan berubah menjadi manusia. Rafa menghampiri teman-temannya yang pingsan gara-gara kelelahan ketawa.
"Semuanya pada kenapa dah???"
Tuh gaesss pertempuran gak harus serius, kadang ada juga tuh unsur komedi dalam pertarungan. Apalagi cerita ini dilakoni oleh warga +62 jadinya apa pun bisa terjadi 😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultra Kyodai (END)
FanfictionGimana jadinya jika 6 ultra terjebak di bumi dan tinggal bersama 6 anak Indonesia? NOTE: ULTRAMAN MILIK TSUBURAYA PRODUCTION INI CUMA FANFIC Jangan lupa vote dan comment kalian ya!