Episode 21 (Pertarungan bagian 4)

307 26 116
                                    

Sudah 6 jam lebih mereka bertarung, tetapi kedua belah pihak belum mengalah. Sekarang tinggal Zoffy, Ultraman, dan Seven (si Taro lagi obatin tanduknya yang bengkok, Ace masih pemulihan dan Jack masih perlu waktu sebelum sembuh dari asma sementara). Empera sepertinya sudah jengah bermain main mulu, hal itu di tandai dengan keadaan langit yang tiba-tiba gelap dan sinar matahari yang baru nampak malah tertutup awan (matahari: saya kan cuma mau menyinari dunia eh malah gak dibolehin, dasar Empera semoga kau kalah 😑).

"I-ini bahaya," cicit Rafa agak gemetar.

"Kurasa Empera akan semakin serius kali ini," ujar Zoffy.

Empera tiba-tiba membuka portal dan nampaklah ratusan kaiju.

"AAAHHHH!!!!!" ketiga cowok host human para ultra berteriak saking terkejutnya.

"Anak-anak, saatnya kita akhiri ini," ucap Seven.

"INI ADALAH PERTARUNGAN TERAKHIR KITA!!!!"

Mereka pun melawan semua kaiju tersebut sementara Empera malah santuy duduk di atas bukit (ngeselin 😡😡).

Para kaiju semakin beringas, kekuatan mereka berkurang bahkan mereka hampir mau menyerah. Tetapi........

"Kami akan ikut bertarung!" Teriak Taro.

"Jangan! Kalian masih belum pulih!" Zoffy melarangnya.

"Tapi nii-san, ini masalah kita bersama dan kita akan mengatasinya bersama!" Kata Ace yang diangguki Taro.

"Kami juga akan membantu kalian!" Celetuk Cecil penuh semangat.

"Teman-teman...." gumam Joshua.

"Yosh! Kita berjuang bersama!"

"Ayo!!!"

Mereka bangkit dan menghabisi setiap kaiju, Empera sangat marah melihat kaiju kesayangannya kalah.

Empera sudah bersiap menembakkan laser kegelapannya, tapi tiba-tiba terhenti akibat tendangan seseorang.

"Jangan coba-coba melakukan itu pada guruku!!!"

Ultra Brothers mengalihkan perhatiannya pada orang itu dan senang akan kedatangannya.

"MEBIUS!!!!"

"APA!? JADI DIA ADALAH MEBIUS!? AAAHHH KERENNYA!!!!!" Pekik anak-anak bahagia.

"Maaf aku terlambat datang dan ini..." Mebius memberikan Lusiana kepada Seven.

"Terima kasih...."

"Tak guna!!!! Kau merusak rencanaku!!!!" Teriak Empera marah.

"Diam kau!!! Kali ini kami akan menghabisimu!!"

Para ultra bersiap di posisi masing-masing dan mulai menggempur Empera.









Yosha!!!!!! 1 episode lagi dan cerita ini resmi selesai!!!!! Mebius sudah tiba cuy, jadi kalian pasti bahagia dong 😆

Ultra Kyodai (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang