Seseorang sedang berdiam diri di depan rumah 6 tokoh kita yang hebat ini, dia memegang sebuah batu bata dengan surat terikat pada batunya. Orang itu pun melempar batunya.
Sementara itu di dalam rumah Ika sedang menggambar, eh tiba-tiba ada batu bata terlempar dan mengenai kepala Ika.
"HUAAA!!!!!" Ika dan Taro secara bersamaan malah nangis sambil memegang kepalanya yang terkena batu.
Fenita dan Ace yang mendengar tangisan mereka segera pergi menghampiri (insting mereka sebagai kakak dalam mode on).
"Adek kenapa?" Tanya Fenita dan Ace.
"Kami kena batu jelek itu...." Ika dan Taro menunjuk batu bata yang emang udah dari sononya keliatan jelek.
Fenita mengambil batu itu dan melepas ikatan yang ada suratnya lalu membacanya.
"SEMUANYA!!!! CEPAT KEMARI!!!!!"
Skip setelah Fenita cerita..........
"Wah kagak bisa di biarin, Joko mau gelud sama kita....." timpal Rafa.
"Dia memberi kita waktu satu minggu!? Sekarang pun bisa!" Adakah yang bisa membantu Audis supaya Matthew tenang? (Matthew: oi!!).
"Bro tenang, kita semua juga pada emosi tapi kita gak boleh kalah dari Joko sinting bin jahat bin ngeselin bin jelek itu," ujar Cecil.
Di suatu tempat.......
"Kayaknya ada yang bilang gua jelek deh,"
Balik lagi.......
"Udah ayo kita susun rencana buat ngalahin dia,"
Mereka pun mulai berpikir.
1 jam......
2 jam.......
3 jam.........
4 jam............
5 jam.............
"WOY! LAMA AMAT DAH MIKIRNYA!!" Seven sudah kehabisan kesabaran.
"Ya elah sabar atuh kita kan cuma punya 1 otak, kagak tau berapa cc," jawab Rafa.
"Jangan-jangan bukan otak besarnya yang di pake tapi batang otak kalian," ujar Jack.
"Aha! We have a idea!!!" Sejak kapan dah Ika dan Taro bisa bahasa Inggris???
"Heleh jangan sok English kalian," kata Cecil dan Jack.
"Udah jadi apaan idenya?" Tanya Joshua dan Ultraman (nah ini nih yang paling kalem).
"Kita panggil kucing bagaimana?"
"HAH!? KUCING APAAN DAH!?"
"Eh tunggu! Jangan-jangan maksudnya......." Zoffy udah loading nih otaknya.
.
.
.
"Oke! Bersiaplah untuk bertarung wahai Ultra Kondang!!!""Tuan, yang bener Ultra Kyodai,"
"Halah! Kagak ada yang denger juga,"
Di tempat Ultra Kyodai..........
"KAMI DENGAR ITU SINTING!!!!!!"
YES! AKHIRNYA!!!!! CHAPTER SELANJUTNYA PERTEMPURAN AKAN DI MULAI!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultra Kyodai (END)
FanfictionGimana jadinya jika 6 ultra terjebak di bumi dan tinggal bersama 6 anak Indonesia? NOTE: ULTRAMAN MILIK TSUBURAYA PRODUCTION INI CUMA FANFIC Jangan lupa vote dan comment kalian ya!