"Wah kita dimana?" Cecil memperhatikan sekeliling.
"Apa kita sudah mati?" Tanya Rafa.
"Belum lah," sahut suara itu.
Mereka berenam melihat para ultra yang tingginya seperti manusia pada umumnya.
"Hai namaku Ultraman Zoffy, komandan Space Garrison," ujar salah satu dari mereka.
"Oh gitu namaku Matthew, aku yang tertua disini," Matthew memperkenalkan diri.
"Aku akan mengenalkan kalian pada saudaraku," Zoffy memperkenalkan satu persatu dari mereka mulai dari Ultraman, Seven, Jack, Ace dan Taro. Matthew pun juga memperkenalkan teman-temannya mulai dari Joshua, Rafa, Cecil, Fenita dan Ika.
"Sekarang aku akan menjelaskan tujuan kami tapi sebelumnya aku akan menjelaskan tentang kami, kami ini berasal dari planet Nebula M78 atau dikenal sebagai Negeri Cahaya bisa juga disebut planet ultra. Planet kami terletak jauh dari sini, tugas kami adalah melindungi dan menjaga kedamaian alam semesta. Kami ingin meminta bantuan kalian bolehkan?" Tanya Zoffy.
Matthew mengalihkan pandangan pada teman-temannya, dan mereka mengangguk tanda siap membantu para Ultra.
"Tentu saja kami akan bantu kalian," kata Matthew.
"Kami sebenarnya sedang mencari host, maksudnya kami mencari manusia sebagai partner. Kami meminjam tubuh manusia untuk bisa bertahan di bumi karena kami tidak mungkin mempertahankan wujud ultra. Di bumi kami hanya bisa bertahan 3 menit," jelas Ultraman.
"Apa kami juga bisa ikut bertarung dengan kalian?" Tanya Ika.
"Tentu saja bisa, tapi apa tidak masalah?" Taro nampak khawatir jika harus melibatkan manusia dalam pertempuran.
"Tidak apa kami siap," ujar Rafa.
"Iya kami akan membantu kalian mengalahkan musuh yang berusaha menghancurkan bumi," sambung Cecil.
"Benarkah?" Seven tidak percaya kalau ada yang bersedia membantu mereka.
"Tentu, kalian sudah menyelamatkan kami sebagai balasannya kami siap membantu kalian," kata Joshua.
"Terima kasih banyak," Jack sangat bersyukur.
"Sekarang tutuplah mata kalian, kami akan membawa kalian kembali," Matthew dan yang lain menurut.
.
.
.
Setelah dirasa tepat, 6 sahabat pun membuka matanya.
"Hei, kita udah pulang," sahut Fenita.
"Eh? Apa ini?" Matthew memperhatikan sesuatu yang melingkar di tangannya.
Semuanya pun melihat benda aneh yang terdapat di tubuh mereka.1. Matthew
(Zoffy Bracelet, Ultraman Zoffy. Terpasang di pergelangan tangan kanannya)
2. Joshua
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultra Kyodai (END)
FanfictionGimana jadinya jika 6 ultra terjebak di bumi dan tinggal bersama 6 anak Indonesia? NOTE: ULTRAMAN MILIK TSUBURAYA PRODUCTION INI CUMA FANFIC Jangan lupa vote dan comment kalian ya!