10. yeah

191 25 2
                                    

Biasanya 800+ words, tapi sekarang cuman 700 :)

Special to kak ayrinayoong luv u kak hihi ❤

Happy reading!

Icon berhasil memenangkan penghargaan mingguan kali ini.

Hanbin sangat bersyukur, paling tidak ia pulang dengan perasaan lega, Tim nya sudah bekerja keras.

"demi apapun Hanbin, aku tidak menyangka Herin menyembunyikan ini dariku, maksudku aku tidak marah, tapi aku sangat terkejut, wah..benar-benar teman yang nakal, aku bahkan tidak tau harus bereaksi seperti apa"
Ucap yeri nyaris tanpa titik dan koma.

"yeri, tenanglah, kau seperti seseorang yang tengah melakukan rap"

"awas saja kau Herin" ucap yeri dengan raut kesal.

"sudahlah Yeri, aku traktir bagaimana?"

"setuj- YA! aish! Aku kan harus bekerja hari ini!" ucap Yeri sedikit panik.

"jam berapa?" tanya Hanbin.

"jam 12"

Hanbin melihat arloji di tangannya "ini baru jam 8, masih tersisa waktu empat jam kurang untuk kau pergi bekerja, bagaimana kalau kita jalan kaki?"

Yeri terkejut "kau gila? Orang-orang akan melihatmu nanti"

Oke, Hanbin cukup kesal karena Yeri selalu mengkhawatirkannya jikalau orang-orang akan me-notice keberadaanya.

"sudahlah Yeri, tidak usah dipikirkan, pada akhirnya aku memang akan dilihat banyak orang nanti"

Yeri lupa, ia tengah berhadapan Hanbin, seseorang yang selalu santai dalam situasi apapun sepertinya.

Di tengah perjalanan mereka berbicara seperlunya, karena nampaknya Yeri sedikit was-was akan orang-orang yang menatap mereka.

"hanbin, sepertinya orang yang berada di seberang tengah merekammu?"

Hanbin melihat ke arah kanan, dan benar saja ada seorang perempuan tengah mengarahkan lensa ponselnya kepadanya.

Hanbin menduga ia adalah seorang Iconic, terlihat dari ia yang sedang memegang spanduk bertuliskan 6 in my eyes, 7 in my heart.

Hanbin melirik di sekitar untuk memastikan sedikit banyaknya orang-orang.

kemudian ia sedikit membuka maskernya. Hanbin memberi kode pada gadis itu agar tidak merekamnya sembari membentuk tangannya seperti memohon. Ia juga memberi kode pada perempuan itu bahwa ia baik baik saja "👌". Kemudian diakhiri dengan senyuman yang membuat gadis itu menangis seraya menutup mulutnya. Gadis itu juga memberi kode "👌" untuk gwenchana serta "✊" untuk hwaiting kepada Hanbin. Hanbin mengerti itu dan sedikit membungkukan badannya.

Setelahnya, Hanbin menutup kembali maskernya dan berjalan sedikit cepat seraya memegang tangan Yeri.

"aku terharu Hanbin, sungguh kau sangat beruntung."

"benar Yeri, aku sangat beruntung, merekalah yang membuatku berada pada titik dimana aku merasa dicintai dan diapresiasi oleh banyak orang"

...........................

Hari ini Yeri kembali ke studio Hanbin. Ya, mereka berjanji untuk bertemu membahas rencana debut mereka.

"huffttt, aku lelah, beri aku minuman dingin" ucap hanbin menjatuhkan tubuhnya pada sofa.

Hanbin yang tengah berkutat pada kertas dan pensil beranjak mengambilkan minuman untuk yeri.

"ada apa? Kau kelihatan lelah sekali" tanya hanbin seraya menyerahkan minuman pada Yeri.

Yeri kemudian membuka minuman itu "yaa..untuk bisa pergi diluar jam pulang, aku harus bekerja lebih ekstra tadi, tapi jangan khawatir, i'm oookee"

"memangnya siapa yang khawatir?" tanya Hanbin dengan senyum jahilnya.

"ck, bukan siapa-siapa. Mana liriknya? aku ingin lihat" kata Yeri mengadahkan tanganya.

Hanbin menyerahkan secarik kertas pada yeri. "coba kau lihat dulu, mungkin ada saran atau kritik"

Yeri mulai membaca kata demi kata yang rencananya akan menjadi lagu debut mereka.

"hhh, maknanya dalam sekali Hanbin, aku ini mudah menangis, jika nanti aku dipanggung menangis bagaimana?"

"ya menangis saja, tidak ada yang melarangmu" ucap Hanbin seraya menghayati instrumen lagu dari headphone.

"memang semakin hari, kau semakin membuatku ingin memukul kepalamu itu"

Setelah itu waktu mereka habiskan untuk bercanda, makan, latihan, menonton film dari aplikasi netflix, latihan lagi, bercanda, dan makan. Benar-benar definisi santai namun tetap serius.

"kapan kita akan debut?" pertanya yeri tiba-tiba terlontar dari mulutnya.

"tentunya sampai semua benar-benar siap, aku memperkirakan sekitar lima bulan lagi" ucap Hanbin.

"hmm...lumayan lah untuk kita bersiap-siap. Apa lagi yang ingin kau rencanakan?"

"rencananya aku akan membuat mini album, tapi itu gratis dan terbatas, kita akan mengadakan fansign mini dan membagikan album itu disana, bagaimana?"

"aniya, jangan seperti itu, kalau boleh aku memberi saran, setidaknya harga album kita rendahkan saja. kita ini baru merintis, paling tidak kita punya penghasilan dari Album fisik" saran Yeri

"hmmm ide bagus" ucap Hanbin setuju.

"tapi mini album paling tidak pasti ada lima lagu, itu bagaimana?" tanya Yeri.

"tenang saja, kau hanya bernyanyi title track-nya saja denganku, selebihnya serahkan padaku."

Yeri mengerti "kau memang hebat Hanbin, walaupun sering membuat orang lain kesal"

Lama tak terdengar setelah terbukti tidak bersalah, Kim Hanbin dikabarkan membeli sebuah gedung di daerah Daegu.





Kim Hanbin dikabarkan akan membangun sebuah agensi naunganya sendiri.

To be continue.

REPEATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang