"A-apa maksud eomma?".
Heechul menghela nafas kemudian mengajak Baekhyun untuk duduk di sofa dan mulai menceritakan segalanya."A-apa?!".
Baekhyun menutup mulutnya dengan kedua tangannya, mata sipitnya yang sudah berkaca-kaca meneteskan air mata. Pria imut itu terkejut mendengarkan fakta tentang kisah cinta sang eomma yang begitu rumit.
"Tapi kenapa eomma sampai menampar Lu hyung?".
"Eomma lepas kendali sayang, saat itu eomma sangat marah pada Luhan".
"Memangnya Lu hyung melakukan apa sampai membuat eomma marah?".
"Luhan... eo-eomma melihat Luhan dan Sehun berciuman.. awalnya eomma sangat marah karena berpikir Luhan akan merebut Sehun darimu tapi ternyata mereka adalah pasangan kekasih".
Baekhyun membulatkan mata sipitnya saat mendengar ucapan ibunya.
"Ma-maksud eomma?".
"Iya sayang.. Sehun dan Luhan sudah berpacaran jauh sebelum kau mengenal Sehun".
"Ja-jadi benar dugaanku".
"Kenapa eomma tidak bicara dulu denganku? Eomma tidak perlu menampar atau bahkan memarahi Luhan hyung! Jika Luhan hyung tidak kembali.. aku tidak akan pernah memaafkan eomma!!".
Baekhyun langsung berdiri dan berlari menuju kamarnya dilantai dua meninggalkan Heechul yang mulai menangis.
"Ma-maafkan eomma.. hikss..".
~ LET ME CHOOSE ~
"Hyung!".
"Eoh Baekhyun ada apa ke kantorku?".
Kai berjalan mendekati Baekhyun yang berdiri tak jauh dari meja resepsionis.
"Hyung aku ingin menanyakan sesuatu".
"Apa itu?".
"Emm boleh kita berbicara didalam?".
"Ah tentu saja... ayo ikut aku".
Keduanya berjalan menuju lift dan naik ke lantai sembilan dimana ruangan Kai berada.
"Jadi ada apa?". Kai mulai bertanya saat mereka sudah berada di dalam ruangan Kai.
"Emm.. begini.. apa.. apa hyung tahu kalau Sehun dan Luhan hyung berpacaran?".
"Oh tentu saja.. mereka mulai berpacaran setelah tiga bulan pertemuan mereka.. tu-tunggu.. bagaimana kau tahu mereka berpacaran?".
"Eomma sudah menceritakan semuanya..". Baekhyun menunduk lesu.
"Apa maksudmu?".
"Hmm begini...".
Baekhyun menceritakan semua kejadian yang Heechul ceritakan dan ekspresi terkejut Kai sama dengan ekspresi yang Baekhyun keluarkan kemarin malam.
"Jadi Luhan menghilang karena kenyataan itu?". Baekhyun hanya mengangguk kecil merespon ucapan Kai.
"Hah.. aku mengerti perasaan Luhan".
"Hyung aku minta bantuanmu untuk terus mencari Luhan hyung".
"Tentu saja Baekhyun, tanpa kau mintapun aku dan Sehun akan terus mencari Luhan sampai ketemu".
"Terima kasih hyung".
Kai hanya mengangguk kecil.
~
"Jadi mereka sudah tahu?".
"Hmm ya sepertinya Luhan tidak sengaja memberitahu".
"Baguslah jika mereka sudah tahu, sekarang kita hanya fokus untuk mencari Luhan".
KAMU SEDANG MEMBACA
LET ME CHOOSE [✔]
FanfictionCinta segitiga yang terjadi di antara kedua putranya membuat Heechul teringat kejadian 20 puluh tahun lalu yang menimpa keluarganya. Apa yang akan ia lakukan jika hal tersebut terulang kembali pada anak-anaknya?