"LET ME CHOOSE".

1.4K 77 11
                                    

"E-eomma..".


Luhan terkejut saat Heechul tiba-tiba memeluknya dengan erat. Pria cantik itu semakin erat meremas lengan piyama milik Sehun.

"Maafkan eomma Lu.. hikss..".

Lagi-lagi Luhan dibuat terkejut saat Heechul menangis kearahnya.

Iapun membalas pelukan Heechul, tangannya menepuk pelan pundak sang ibu sedikit menenangkannya.

"Ne eomma gwaenchana".

"Maaf memukulmu waktu itu". Tiba-tiba Heechul melepaskan pelukannya dan mengusap pipi kanan Luhan. Luhan sendiri hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

~ LET ME CHOOSE ~

Setelah mendapatkan izin dari Sehun. Kini Luhan, Baekhyun, dan Heechul duduk di kursi yang ada ditaman rumah sakit. Keadaan disana cukup tenang, hanya ada beberapa lansia yang terlihat sedang berbincang dengan anaknya, maklum saja hari masih terlalu pagi.

Heechul mengusap kedua pipinya yang basah, lalu merogoh sesuatu dari dalam tasnya membuat Luhan dan Baekhyun mengernyit keheranan.

"Mungkin ini sudah waktunya aku memberitahu tentang ibu kandungmu.....". Heechul menghela nafasnya lalu memberikan selembar foto kepada Luhan.

"..... ini.. ini adalah ibu kandungmu Lu.. dia bernama Kim Ryeowook. Dia.. dia sangat di cintai oleh Hangeng, setelah merenungkan semuanya aku menyesal telah membuat mereka berpisah, jika saja aku tidak memaksa untuk menikah dengan Hangeng mungkin semuanya tidak akan menjadi seperti ini.. tapi mau bagaimana lagi.. semuanya telah terjadi. Aku hanya bisa meminta maaf padamu karena selama ini memperlakukanmu dengan buruk, maafkan aku yang tidak becus menjadi eomma yang baik untukmu Lu".

"Sstt.. bagiku eomma sudah sangat hebat menjadi pengganti ibu kandungku, aku sangat berterima kasih pada eomma karena sudah mau membawa dan merawatku hingga aku bisa seperti ini, jika saja waktu itu eomma tidak membawaku.. mungkin aku tidak tahu bagaimana aku akan hidup, terima kasih eomma".

Heechul tersenyum mendengar penuturan Luhan.

"Eomma juga ingin minta maaf karena sudah menuduhmu merebut Sehun dari Baekhyun, eomma benar-benar menyesal Lu".

"Tak apa eomma.. semuanya sudah berlalu".

"Hyung...".

Luhan mengalihkan pandangannya saat mendengar suara Baekhyun.

"Ne Baekkie?".

"Emm.. aku juga ingin minta maaf karena telah menjadi kerikil dalam hubungan kalian, maafkan aku yang selalu bertindak egois dan tidak memikirkan perasaanmu hyung".

"Tak apa Baek.. lagipula salah hyung sendiri yang tidak menceritakan semuanya dari awal".

"Cha! Kalau begitu mulai sekarang jangan ada lagi rahasia diantara kita ok!".

Luhan dan Heechul tertawa saat Baekhyun menyodorkan kelingkingnya kearah mereka.

"Ne!/Ne!". Ujar Luhan dan Heechul bersamaan lalu ketiganya tertawa bersama dan berpelukan.

Mata Luhan tak sengaja melihat kearah jendela lantai 4 dan disana ia bisa melihat kekasihnya sedang mengamati dari sana dan tersenyum kearahnya, Luhanpun membalas senyuman Sehun.

~ LET ME CHOOSE ~

"Jadi semuanya sudah selesai?".

"Hmm begitulah... kami sudah saling memaafkan dan berjanji untuk tidak saling menyimpan rahasia lagi". Jawab Luhan sambil mencium buket bunga yang berada ditangannya, Sehun hanya tersenyum sambil mengusap surai Luhan dengan tangannya yang bebas dari stir.

LET ME CHOOSE [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang