"Kau sudah putus dengannya?". Heechul bertanya pada Luhan saat mereka dalam perjalanan pulang.
"Ne eomma"."Kapan kalian putus?".
"Emm saat tingkat terakhir shs".
"Sayang sekali ya".
Luhan hanya menatap Heechul lewat spion tengah, disana ia melihat sang ibu tengah memandang jalanan lewat jendela disebelah kirinya.
"Eomma.. eomma..".
"Iya sayang?". Heechul mengalihkan pandangan kepada Baekhyun yang baru saja memanggilnya dengan antusias.
"Aku tak tahu kalau Suho hyung punya adik setampan Sehun. Ahh coba saja waktu itu aku sudah lahir dan menjadi temannya pasti sangat menyenangkan".
DEG
Luhan membeku saat mendengar ucapan Baekhyun.
"Eomma juga tidak terlalu mengenal Sehun karena dia memutuskan untuk pindah ke luar negeri saat itu, memangnya kenapa.. apa kau menyukainya?".
"Ne eomma! Aku menyukainya! Yaampun Sehun hyung sangatlah tampan.. aku pertama melihatnya di kampus dan sejak saat itu aku mulai menyukainya".
"Kalau begitu berusaha lah semoga Sehun menyukaimu juga ya".
Baekhyun hanya tersenyum membayangkan hari-hari kedepannya yang mungkin akan berjalan dengan mudah setelah malam ini.
Di sisi lain Luhan semakin mengeratkan pegangannya pada kemudi.
Sepertinya eomma akan mendukung Baekhyun.
~ LET ME CHOOSE ~
"Jadi?".
"Ayolah sayang jangan menatapku seperti itu". Luhan merengek saat Sehun menatapnya dengan tajam.
Saat ini mereka sedang berada di sebuah kedai bubble tea, tempat dimana pertemuan konyol mereka yang akhirnya membuat mereka menjadi pasangan kekasih seperti sekarang.
"Baiklah.. sekarang jelaskan padaku". Sehun mulai melembutkan tatapannya.
"Jadi begini... awal mulanya aku berpacaran dengan Suho hyung adalah saat kami menjadi anggota osis saat itu. Lalu Suho hyung mengajakku untuk berpacaran.. dan aku menerimanya karena menurutku Suho hyung adalah pria yang baik dan bijaksana".
Sehun mempoutkan bibirnya saat sang kekasih memuji kakaknya.
"Hei jangan seperti itu.. kau membuatku gemas~". Lalu pria itu merubah ekspresinya menjadi dingin kembali membuat Luhan terkekeh geli.
"Lanjutkan!".
"Iya iya.. hubungan kami baik-baik saja lalu setelah berjalan selama dua tahun aku merasa Suho hyung mulai berubah, kami menjadi jarang bertemu karena kesibukan masing-masing.. ya aku maklumi karena saat itu Suho hyung sedang menjalani suneung. Lalu saat aku duduk ditingkat akhir dan Suho hyung sudah masuk universitas.. tanpa sengaja aku melihatnya sedang berciuman dengan seseorang...".
"What?!! Jadi maksudnya Suho hyung selingkuh?! Sialan aku akan meng--...".
"Tunggu dulu aku belum selesai cerita!". Luhan benar-benar gemas pada kekasihnya ini.
".... aku melihatnya sedang berciuman di mobil.. dan kau tahu bukannya sedih atau menangis aku hanya diam saja.. bahkan saat Suho hyung memutuskanku aku mengiyakan begitu saja hingga membuat Suho hyung terheran dan bertanya padaku kenapa aku tidak sedih saat dia memutuskanku".
Flashback
Luhan mengeratkan mantelnya saat dirasa cuaca semakin dingin, jika kekasihnya tidak meminta untuk bertemu mungkin saat ini ia sedang memakan ramyeon dengan sang adik sambil menonton film.
KAMU SEDANG MEMBACA
LET ME CHOOSE [✔]
FanfictionCinta segitiga yang terjadi di antara kedua putranya membuat Heechul teringat kejadian 20 puluh tahun lalu yang menimpa keluarganya. Apa yang akan ia lakukan jika hal tersebut terulang kembali pada anak-anaknya?