Di dalam kamar yang terbilang cukup luas, terdapat seorang namja¹ yang masih bergelung dengan selimut tebalnya. Jam di nakas menunjukkan pukul 10 a.m.
Ceklek
Pintu kamar terbuka dengan pelan.
"Hyung².." terlihat sebuah kepala menyembul dari balik pintu.
"Hyung..!" panggil orang itu kembali, namun agak keras.
Orang itu pun menghampiri namja yang masih bergelung dengan selimutnya. Dia menyibak selimut yang menutupi tubuh namja itu dengan sedikit kasar.
"Hyung bangun!" dia pun mengguncangkan tubuh namja yang masih betah di alam mimpinya tetapi, namja itu hanya mengeluarkan gumaman tidak jelas dengan mata yang masih terpejam.
"HYUNG BANGUN!!!" Orang itu pun berteriak di telinga namja yang masih tertidur.
Akhirnya cara itu berhasil membangunkan namja yang tadi tertidur atau kita sebut saja Taehyung.
Taehyung bangun sambil mengusap-usap telinganya yang berdengung akibat teriakan tadi."Ya³!! Kookie kenapa kau berteriak di telingaku eoh⁴! Apa kau ingin aku tuli?"
"Hehe mian⁵ Tae-hyung... Itu karena kau sulit sekali untuk dibangunkan" ucap namja yang di panggil Kookie itu, sambil menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal. Sebenarnya namanya adalah Jungkook, Jeon Jungkook nama lengkapnya. Tapi karena dia adalah maknae⁶ di keluarga ini dia sering dipanggil dengan sebutan Kookie oleh hyungdeul⁷nya.
"Kenapa kau membangunkanku pagi-pagi begini, lagi pula ini kan hari libur aku ingin tidur lebih lama dan..." Taehyung melihat penampilan Jungkook dari atas sampai bawah "Kenapa kau berpakaian rapi sekali?"
"Pagi darimana hyung... ini sudah jam 10 dan kemarin malamkan appa⁸ dan eomma⁹ mengajak kita berlibur ke taman untuk berpiknik... masa hyung lupa sih?!"
"Ahh hyung ingat! Mianhae¹⁰ kookie... Hyung akan cepat bersiap-siap!!!" namja yang bernama asli Kim Taehyung itu pun langsung berlari ke kamar mandi yang ada di kamarnya.
"CEPATLAH HYUNG YANG LAIN SUDAH MENUNGGU DI BAWAH!!" Teriak Jungkook agar terdengar oleh Taehyung yang sudah di dalam kamar mandi.
"NE¹¹..." jawab Taehyung tidak kalah kencangnya.
Jungkook hanya menghela nafas ketika mendengar jawaban hyung termudanya itu, kemudian dia pun keluar dari kamar milik Taehyung. Jungkook pergi ke lantai bawah untuk berkumpul dengan yang lain. Saat sampai di lantai bawah dan akan duduk di samping appanya tiba-tiba hyung tertuanya menanyainya.
"Jungkook dimana Taehyung? Bukankah kau tadi dari kamar Taehyung?" tanya Seokjin a.k.a Kim Seokjin.
"Tae-hyung baru mandi.... dia tadi masih tidur saat aku datang ke kamarnya" ucap Jungkook lesu sambil duduk di samping appanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I MISS YOU ALL [Revisi]
FanfictionMereka meninggalkannya sendirian, tanpa tau bahwa hal itu dapat merubah seseorang. Dia hanya dapat menunggu dan berharap bahwa dia benar-benar tidak ditinggalkan oleh keluarganya. Tapi apalah daya harapannya tidak pernah terwujud selama ini. "Aku me...