Min Yoongi, atau Suga sebutan lainnya.
Tidak ada yang tidak kenal nama itu. Hanya dengan mendengarnya saja para siswa sudah segan.
Secara garis besar sekolah memiliki dua kubu.
Kubu putih dan kubu hitam.
Hanya ada satu kubu putih. Yaitu kubu yang disegani karena kepatuhan mereka pada aturan sekolah, guru-guru sering memuji mereka. Orang yang paling berpengaruh di kubu ini adalah ketua OSIS Hanbin dan wakilnya Jaehyun.
Sementara kubu hitam adalah sekumpulan orang yang di segani karena sifat membangkang mereka pada aturan sekolah dan guru-guru pun hanya bisa angkat tangan untuk menghadapi mereka. Pada dasarnya hanya ada 2 kubu berpengaruh yaitu kubu Park Chanyeol dan kubu Kim Namjoon. Jika kalian menganggap dua kubu hitam ini bersaing kalian salah besar karena nyata nya mereka berteman baik.
Kubu Chanyeol berisi Bobby, Sehun dan Kai, untuk informasi Chanyeol sangat berteman baik dengan Hanbin.
Sementara kubu Namjoon berisi, Taehyung, Hoseok dan Seokjin. Untuk Seokjin sendiri merupakan kekasih Kim Namjoon, dan merupakan orang yg sangat berpengaruh di kalangan uke. Bisa di bilang dia ketuanya.Sisanya hanya kubu kecil yang bahkan enggan menyentuh kubu milik Seokjin, mereka adalah Nayeon, Yerin dan SinB.
Nah bisa dibilang Min Yoongi berada di rantai puncak karena semua kubu putih dan hitam berada dibawahnya. Dengan kata lain dia Kingkanya.
¤
"Kenapa hyung?" Tanya Sehun saat dirinya dan yang lain nya sudah berada di basecamp.
"Kau ingat hari dimana aku memukul Chanyeol?" tanya Yoongi kalem.
"Hari saat kau bertemu Jimin?" tanya Sehun.
Yoongi mengangguk.
"Ada apa hyung?" Namjoon buka suara, sementara Taehyung sibuk bercanda dengan Hoseok.
"Kupikir kita melewatkan sesuatu," gumam Yoongi.
"Maksudmu?" tanya Kai.
"Dimana Chanyeol?" Yoongi malah balik bertanya, "dia sedang mencari lelaki cupu," jawab Sehun santai.
Mendengar itu Taehyung yang sedang menarik kerah Hoseok mengerutkan keningnya, "seleranya sudah berganti? Bagaimana dengan si Nayeon-Nayeon itu?"tanya lelaki pemilik box smile itu.
Sehun dan Kai tertawa serempak. "kau seperti tidak tahu Chanyeol saja," ujar keduanya kompak.
"Hari saat aku bertemu Jimin adalah hari yang sama dengan pertemuan yang diadakan oleh si anak Jepang itu, saat itu aku memukul Chanyeol karena dia tidak datang, aku tahu kita diremehkan, tapi ini aneh, tidak ada sinyal apapun dari musuh," terang Yoongi, "disaat seperti ini, mereka akan terlihat seperti anjing yang menggonggong dengan sombong karena menganggap kita tikus kecil yang tidak berani datang di hadapan mereka, tapi, ini terlalu hening, ada yang aneh," lanjut lelaki pucat itu.
Namjoon yang mengerti langsung mengangguk pelan. "Aku tahu, ini memang aneh," gumam lelaki genius itu.
"Perasaanku tidak enak," Yoongi tersenyum miring.
¤
Luhan masih menatap tajam Jimin yang juga menatapnya tak kalah tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY AND INNOCENTMAN
FanficPertemuan yang tidak menyenangkan tidak di sangka membuat seorang Min Yoongi, seorang badboy, mengejar Park Jimin si innocentman. /Klise/ "Kau tidak bisa berkelahi?" senyuman itu sarat akan ejekan. "J-jangan pukul Jiminie," raut ketakutan saat dia m...