Takahashi Kaneko, atau K sapaan akrabnya.
K merupakan keturunan Korea-Jepang. Dia adalah anak pertama keluarga Takahashi, dia memiliki seorang adik laki-laki bernama Woozi Takahashi.
Semua orang tahu Yoongi sangat membenci lelaki bernama K itu bahkan di awal pertemuan mereka. Banyak gosip murahan yang beredar tentang kenapa permusuhan itu terjadi, namun tidak ada yang tahu penyebab pasti yang sebenarnya.
Jika Yoongi adalah Kingka di Bangtan, K merupakan Kingka di Land.
Land High School memiliki tatanan orang-orang berpengaruh juga sama seperti di Bangtan.
Untuk posisi puncak ada K tentunya, lalu tangan kanannya Wu Yifan atau Kris panggilan lainnya. Kris merupakan warga China yang tinggal di Korea.
Untuk tangan kirinya ada Seungcheol, Vernon, Mingyu, dan Hoshi.
Untuk kubu uke ada Taeyong dan Wonwoo yang sama kuatnya dengan kubu gadis-gadis yang berpengaruh di sana, perkumpulan milik Soyeon.
Sebagai informasi, K dan Soyeon dekat. Gadis itu bukan bawahan K tentu saja. Banyak yang mengira mereka berpacaran. Namun kedua belah pihak membantah. Keduanya hanya dekat, terlalu dekat sebenarnya.
Jeon Soyeon. Gadis itu memiliki sifat yang kuat, dia adalah gadis yang paling berpengaruh di Land. Auranya kental. Cantik dan menantang. Tak salah jika dia pernah menyandang status sebagai kekasih Min Yoongi, gadis itu bisa mengimbangi sisi dominan lelaki itu, namun hubungan mereka tidak berakhir baik.
Soyeon sering berkumpul dengan gadis sepertinya, Irene dan Krystal. Kedua gadis itu memiliki aura yang sama kuatnya dengan Soyeon, hal itu yang membuat pertemanan mereka berlangsung lama.
Untuk informasi tambahan. Krystal merupakan adik kandung dari Jaehyun, itulah mengapa mereka sekilas terlihat mirip. Gadis yang pernah tinggal di San Francisco itu merupakan kekasih Kris Wu, dan untuk kejutan kecilnya Krystal adalah mantan kekasih dari seorang Kim Jongin atau Kai sebagai sapaan akrabnya.
¤
Acara penyambutan sudah selesai beberapa menit yang lalu dan ini adalah jam istirahat.
"Kenapa kau kabur kemarin?" Hanbin masih berjalan mengekori Bobby yang berjalan lurus tanpa menghiraukan orang di belakangnya.
"Aku tidak kabur!" ujar Bobby tegas saat Hanbin menghalangi jalannya.
"Aku menunggumu pulang bersama dan kau pergi tanpa sepengetahuanku." Hanbin menatap Bobby serius.
"Hey ketua OSIS, kau menghalangi jalanku," ujar perempuan yang ternyata adalah SinB.
Bobby sudah menyingkir. Menyisakan Hanbin.
"Kalau mau pacaran jangan di jalan," ucap SinB seraya menatap Hanbin culas.
"Bilang saja kau iri karena Sehun sudah menjadi kekasih Luhan." Hanbin berujar santai.
Tidak bisa dipungkiri SinB terkejut mendengarnya.
"Kau jangan bergosip," ucap SinB penuh penekanan.
"Kenapa kau tidak bersama si Kai saja?" Bobby akhirnya ikut masuk ke dalam pembicaraan. Lelaki itu tersenyum penuh kemenangan.
"Jaga mulutmu," desis SinB tajam.
Bobby malah tertawa. Dia memegang kartu AS. Lelaki itu tahu SinB adalah orang yang menyebabkan hubungan Krystal dan Kai berakhir. Ini sangat sensitif untuk gadis itu, mengingat dia dan Krystal adalah teman yang sangat akrab namun keduanya melakukan perang dingin setelah Kai dan Krystal putus karena ulah dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY AND INNOCENTMAN
FanficPertemuan yang tidak menyenangkan tidak di sangka membuat seorang Min Yoongi, seorang badboy, mengejar Park Jimin si innocentman. /Klise/ "Kau tidak bisa berkelahi?" senyuman itu sarat akan ejekan. "J-jangan pukul Jiminie," raut ketakutan saat dia m...