Enjoy reading.
Beberapa menit sebelum kejadian Alisa sama Vincent, ditempat lain yakni di sekolahnya Lucas.
Lucas saat ini lagi pelajaranya Pak Agus, guru matematika. Lucas tuh termasuk dalam cowo-cowo mostwanted yang populer di sekolahnya. Followers ignya aja udah ber-K-K.
Selain populer dia juga punya aikyu yang beuh diatas rata-rata, alias pinter bengad!
Iya pinter. Pinter dalam passionnya, tapi setiap manusia tuh punya kekurangan dan kelebihan.
Sama kaya manusia Lucas juga punya kekurangan. Dia itu gak suka itung-itungan. Makanya dia suka minta kakaknya buat ngerjain tugas dia.
Meski gitu dia itu tipikal cowo yang punya figur badboy tapi pinter. Dah lah gak adil emang.
Ganteng? Iya!
Pinter? Iya!
Populer? Apalagi!
Mau apa lagi coba?
Dia juga dikenal cool sama adek kelas. Tapi bagi Alisa, Lucas gak ada tampang cool-coolnya sama sekali.
Dia itu kadang sengklek sendiri kalo di rumah. Suka main pees sambil main game onlen. Mantul kan!?
Langsung aja critanya tuh Lucas lagi gabut. Dia main hape sambil letakin kepalanya di atas meja.
Iseng-iseng dia buka Line terus chat kakaknya. Dia tiba-tiba nawarin buat dijemput apa enggak. Padahal dia belum selesai kelasnya.
Halah cogan mah bebas.
Terus kakaknya bales iya. Ya dah lah lumayan kan bisa tebar pesona sama anak kuliahan tsah!
Kan kelasnya lagi hening tuh karena lagi dengerin Pak Agus nerangin. Tiba-tiba Lucas angkat tangan.
"Ya. Ada yang mau ditanyain Lucas?"
"Saya mau izin Pak."
Pak Agus ngernyitin dahinya bingung. "Izin apa?"
"Mau jemput kaka saya Pak dia udah mau loading ke alam baka."
Seluruh penunggu kelasnya Lucas yang tadi natap dia penasaran sekarang jatuhin rahang shock.
Tapi yang lebih bikin orang lain pengin ngumpat itu, pas Pak Agus iyain gitu aja tanpa marah-marah ato kesel-kesel.
Dah lah dunianya Lucas lagi 404 ewrror!
Tbc.
Sekiaaaaaaan...
Authornya lagi gabut.
Btw makasih yang udah baca + voment.Saia terhura lho😳✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Unlove | Lalisa Manoban
FanfictionKetika Alisa sadar ngejar Sean itu garis finish-nya jauh. Ketika Sean sadar Alisa kena macet di lintasan larinya. Dan ketika mereka sadar hubungan itu tercipta karena kerja tim yang baik. 7 Maret 2020 ©2020 by. lesaelsaa #4 - comedy 20 Juli 2020 #1...