Enjoy reading.
Habis gosip sama Rossi, Alisa minta jemput sama Lucas. Tapi pas dia ke gerbang depan sama Rossi yang dateng malah bocah SMA yang kemarin nemenin Alisa nungguin kang ojol, si Alex.
"Lex lo ngapain disini?" tanya Alisa heran.
"Lo kenal adek gue Ca?"
Alisa cengo, iya iti Rossi yang ngomong. "Dia adek lo?"
Rossi nganggukin kepalanya. "Iya."
Cewe berponi itu udah gak terlalu syok cuma bergumam gak jelas. Jadi, Alex itu dateng kesini buat jemput kakaknya, eh malah gak sengaja ketemu bidadari.
Mana lagi bidadarinya ternyata temenan sama kakaknya lagi. Kan peluang dapetin Alisa jadi besar.
Alex udah seneng banget intinya, nah tiba-tiba ada mobil Lykan Hypesport hitam masuk ke area kampus. Hal itu ngebuat beberapa orang pada kepo ngeliatin si pemilik mobil.
Pas dia keluar, para kaum hawa nahan nafas. Termasuk Rossi dia neguk ludah sambil bergumam gak jelas.
"Alisa."
Rossi jatuhin rahang. Sejak kapan temenya ini punya kenalan cowo ganteng?
"Lo ngapain ke sini? Perasaan gue nyuruh Lucas deh." tanya Alisa santai.
Rossi pengin gigit temenya itu lho, kok di depan cogan dia santai banget. Dan didenger dari cara mereka ngobrol kayanya mereka udah saling kenal deh.
"Lucas ngomong kalo dia gak bisa jemput lo, dia ada les di sekolahnya." ujar si laki-laki itu dengan menampilkan senyum tipis.
Haduh! Tipis aja udah bikin oleng, apalagi kalo lebar bisa kayang Rossi lama-lama.
Rossi bisikin Alisa. "Lo kok gak pernah ngasih tau gue kalo lo punya kenalan cogan?"
Alisa jawab pertanyaan Rossi juga dengan bisikan. "Kenapa? Mau minta kontak WA dia?"
Wajah Rossi auto merah, malu-malu kucing gitu. "Y-ya... seenggaknya lo bisa kenalin dia ke gue."
"Asal lo tau dia yang waktu itu nabrak gue sampe koma."
Ucapan Alisa ngebuat Rossi yang tadinya malu-malu kucing jadi ganas-ganas harimau.
Walaupun Rossi suka menikmati indahnya ciptaan Tuhan, dia juga bakal langsung kesel kalo ada sangkut pautnya sama sahabatnya, mau dia ganteng, jelek, biasa aja tetep di tebas sama Rossi.
Rossi berdeham buat normalin ekspresi dia yang tadi bikin geli orang, sekarang jadi tampang reporter berita alias datar.
Gak cuma sampe disitu tiba-tiba Lamborghini Veneno hitam muncul dari arah yang berlawanan.
Cewe-cewe yang pada nonton minggir sebentar terus lanjut nonton. Jadi posisi mobil Lykan Hypesport sama Lamborghini Veneno yang sama-sama warnanya hitam saling berhadapan gitu.
Si pemilik Lamborghini Veneno hitam keluar yang tak lain dan tak bukan adalah cowo pemegang gelar pangeran kampus, siapa lagi kalo bukan Sean.
"Minggir."
Alisa yang lagi ngobrol sama Rossi noleh liat Sean. Gak lama dari dalam mobil Sean keluarlah Airin.
Rossi cuma natap temen sebangsanya itu kasian, sekaligus takjub. Banyak kan cewe yang pengin di posisi Alisa sekarang.
Alex bisikin Rossi. "Mereka berdua siapanya Kak Alisa sih kak?"
"Anak kecil gak boleh tau urusan orang dewasa." balas Rossi pelan ngebuat Alex manyun.
Airin meluk tanganya Sean, dia natap Alisa penuh dengan penekanan superior. Tapi Alisanya gak kerasa.
Pandangan Airin beralih ke cowo tinggi yang dia duga itu pemilik Lykan Hypesport yang ngalangin jalanya Sean.
"Lo gak denger pacar gue ngomong apa?!" ucap Airin sambil nekanin kata 'pacar'. "Pinggirin mobil lo!"
Vincent ngacuhin mereka berdua, tatapanya fokus ke cewe berponi yang daritadi diem mulu.
"Ayo pulang, gue anterin." ujar Vincent ke Alisa.
Alisa ngangguk patuh, dia natap Rossi buat pamitan. "Gue pulang dulu ya Ros. Oh iya adek lo tuh suruh kurangin bolosnya, udah kelas dua belas juga."
Rossi nyentil dahi adeknya bercanda. "Dia mah udah diamukin nyokap setiap malem gak pernah mau tobat."
Tiba-tiba Alex nyeletuk. "Kalo Kak Alisa yang ngomong, Alex bakal nurut. Kan Kak Alisa calon ibu dari anak-anaknya Alex nanti."
Rossi yang tadi cuma nyentil sekarang malah nempeleng kepalanya Alex. Alisa cuma ketawa pelan.
"Baper jangan?"
Habis ngomong kaya gitu Alex natap Vincent sama Sean sombong, dia itu kaya ngomong liat kan?
Vincent sama Sean sih luaranya aja yang kalem tapi dalemnya kaya rasanya pengin iket bocah SMA tengik yang gombalin Alisa.
Pas Alisa mau masuk ke mobil tiba-tiba...
"Siapa yang izinin lo pulang bareng dia?"
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unlove | Lalisa Manoban
Fiksi PenggemarKetika Alisa sadar ngejar Sean itu garis finish-nya jauh. Ketika Sean sadar Alisa kena macet di lintasan larinya. Dan ketika mereka sadar hubungan itu tercipta karena kerja tim yang baik. 7 Maret 2020 ©2020 by. lesaelsaa #4 - comedy 20 Juli 2020 #1...