Enjoy reading.
Sampe di rumah Alisa ngambek ke mamanya dan bersarang di tempat tidurnya sampe Rossi ngechat dia buat buruan dateng ke kampus.
Pada akhirnya Alisa berangkat ke kampus di sekitar jam setengah 11. Sedangkan kelasnya mulai jam 3an.
Alisa pesen kang ojol lewat hapenya terus nunggu kang ojolnya dateng di halte yang berada di ujung jalan daerah perumahanya.
Hari ini dia pake celana jeans hitam yang membalut kaki jenjangnya dipadukan dengan sweater putih oversize.
"Kang ojol-nya lama banget." keluh Alisa sambil main nintendo yang selalu dia bawa kemana-mana.
Kan daripada main game online yang ngabisin daya hapenya mending main nintendo.
"Kak!"
Seruan bocah SMA tiba-tiba ngalihin perhatian Alisa dari layar permainanya. Dia natep bocah laki-laki yang kemarin nyegat dia.
Tapi dasar Alisa yang ingatanya limited edition, dia cuma ngerutin dahi bingung.
Alhasil si bocah yang kayanya seusia Lucas itu minggirin motornya tepat di depan Alisa. "Gue Alex kak, temenya Lucas."
Alisa cuma bales 'oh' doang. Terus ngelirik jam tanganya. "Lo gak sekolah?"
Alex nyengir kuda. "Hehe enggak kak, bolos."
"Bentar... gue inget! Lo yang waktu itu nyegat gue ya? Lo ada masalah apa sama adek gue?" tanya Alisa dengan nada santai.
Sementara Alex yang masih nangkring dimogenya gugup. "Anu... Itu kak... Bukan apa-apa, si Lucas cuma punya utang sama gue."
"Ooh."
Alisa lanjut main nintendo tanpa peduliin ada orang yang sejak tadi perhatiin dia. Suasana hening di antara mereka berdua gak ada yang berinisiatif buat nyari bahan obrolan.
Alex tertekan gara-gara depanya cewe cantik tapi malah dianya gugup, kan jadi gagal nyepik dianya.
"Kak."
"Hm?"
"Lo mau gue–"anter ga?
Omonganya Alex kepotong sama suara notif hape Alisa. Gadis itu tersenyum sejenak kemudian masukin hape sama nintendonya ke dalam tas.
"Sorry ya gue duluan, kang ojolnya udah sampe."
Alisa berjalan ke arah kang ojol yang udah dia pesan. Pas dia mau berangkat dia sempetin buat liat temen adeknya itu.
"Oiya, lo udah kelas dua belas kurangin bolos, ntar bego lo sendiri yang ribet." ujarnya sok bijak biar dapet title kakak yang baik.
Habis itu dia langsung pergi ninggalin Alex yang gagal ngalus, malah terjebak kakak-adek zone.
Tbc.
Nintendo Switch Lite
KAMU SEDANG MEMBACA
Unlove | Lalisa Manoban
FanfictionKetika Alisa sadar ngejar Sean itu garis finish-nya jauh. Ketika Sean sadar Alisa kena macet di lintasan larinya. Dan ketika mereka sadar hubungan itu tercipta karena kerja tim yang baik. 7 Maret 2020 ©2020 by. lesaelsaa #4 - comedy 20 Juli 2020 #1...