Enjoy reading.
Kalo tadi Alisa nunggu balesan chat cowo bernama Jefferey itu hampir setengah jam sekarang udah sejam tapi gak dibales-bales.
Gak dibales oke lah, tapi ini gak di read juga.
Kan Alisanya kesel lama-lama. Ditambah Rossi yang jam kelasnya dimajuin jadi jam 8 udah pergi sejak setengah jam yang lalu ninggalin Alisa duduk di kantin fakultas olahraga sampe berakar.
Yaallah cobaan Lisa banyak banget T.T. Alisa kadang sedih aja.
Pas Alisa mau siap-siap pergi ke gedung departemen sastra barulah si manusia sok sibuk yang menjabat sebagai ketua ukm fotografi bales.
Kak J
Saya lagi di cafe depan kampus kamu yang kesini atau saya yang kesana?
08:35"Allahuakbar! Baru dibales." gak sadar Alisa menggerutu kesal.
Me
Saya yang kesana aja kak
08:36Read
"Untung manusia lo!"
Dengan langkah terburu Alisa nyaris berlari dari gedung departemen olahraga sampe gerbang depan. Selain memburu waktu, kelasnya Alisa juga bentar lagi mau mulai.
Pas udah sampe di cafe yang dimaksud laki-laki bernama Jefferey itu, Alisa natap layar hape dia yang berisi chat-chatan antara dia dan laki-laki itu.
Dengan nafas memburu Alisa bersiap buat ngetik chat berisi pertanyaan dia ada di meja nomor berapa tapi belum juga ibu jarinya nempel di keyboard hape, tiba-tiba chat muncul.
Kak J
Saya di meja nomor 4 samping jendela.
08:43Read
Mampus cuma gue read. Batin Alisa gembira.
Matanya menatap memindai ke segala arah, sampe retinanya nangkep cowo yang lagi duduk bareng beberapa cowo lain di meja yang dimaksud sama Jefferey.
Alisa neguk ludahnya sangsi, dia baru ngeh kalo nyaris semua yang ada di cafe itu cowo semua, padahal masih pagi. Gak tau mereka lagi kumpul dalam rangka apa.
Tapi Alisa sekali lagi pasang muka cuek terus jalan ke arah meja yang dimaksud. Pas udah sampe di depan mereka, tiba-tiba cowo-cowo yang diduga temen-temenya laki-laki bernama Jefferey ini natep dia seakan Alisa itu manusia teraneh seplanet.
Gadis itu maksain senyum canggung. "Perm–"
"Alisa kan?" tiba-tiba salah satu cowo tinggi yang tadi lagi sibuk baca buku tebal nyaut.
Alisa nganggukin kepalanya kaku dalam hati ngomong. Ih sok kenal banget.
Habis itu cowo tinggi tadi berdiri terus ninggalin meja temen-temenya yang sibuk lagi pada jejeritan kaya gak pernah liat cewe ditarik sama cowo.
Iya si cewenya itu Alisa.
Cowo tinggi ini milih meja yang jaraknya gak terlalu jauh sama meja temen-temenya tadi.
"Maafkan teman-teman saya tadi, mereka kalau melihat gadis cantik suka berlebihan." jelasnya.
Alisa cuma menganggukan kepalanya kaku.
"Oh iya saya yang bernama Jefferey, kamu ada perlu apa mencari saya?"
Alisa natep wajah Jefferey bengong. Muka ganteng, kalo senyum pipinya bolong yang suka bikin anak cewe mimpiin dia terus, tatapanya juga hangat, ditambah gak ada seraut wajah slengean kaya adeknya.
Sungguh indah ciptaanmu Tuhan. Tapi bukan itu yang bikin Alisa bengong.
Pas Jefferey jentikin jarinya di depan wajah Alisa, barulah pikiranya jatuh ke Bumi lagi.
Dengan cepat Alisa ngeluarin kertas formulir dari tasnya, terus diulurin ke Jefferey. "Saya mau ngumpulin formulir kak."
"Oh baik-baik. Satu lagi nanti siang anggota ukm fotografi akan mengadakan rapat kamu jangan lupa untuk hadir."
Alisa gak ngerespon dia cuma natep Jefferey lekat-lekat, pas pandanganya turun.
Pantes ngomongnya pake bahasa purba. Batin Alisa sambil liatin KBBI di atas meja terus diam-diam meringis ngeri.
Tbc.
Purba maksutnya baku wkwk.
Jaehyun NCT as Jefferey Wayne Mountbatten
Versi yang bikin anak orang meleleh
KAMU SEDANG MEMBACA
Unlove | Lalisa Manoban
Fiksi PenggemarKetika Alisa sadar ngejar Sean itu garis finish-nya jauh. Ketika Sean sadar Alisa kena macet di lintasan larinya. Dan ketika mereka sadar hubungan itu tercipta karena kerja tim yang baik. 7 Maret 2020 ©2020 by. lesaelsaa #4 - comedy 20 Juli 2020 #1...