34 | ilang?

5.4K 709 12
                                    

Enjoy reading.

Bambam nyeret Alisa ke taman gitu, dia dudukin tubuhnya Alisa di sebuah bangku, terus dia juga ikutan duduk. Si Bambam natap Alisa lama.

Alisa natap Bambam bingung. "Lo kenapa dah liatin gue kaya gitu?"

Bambam diam sejenak biar kaya ada efek menegangkan gitu.

Habis itu dia menghela nafas dramatis, ekspresinya kaya orang yang frustasi gara-gara gak bisa nonton konser bias padahal tempat konsernya di samping rumahnya.

Dia ngangkat kepalanya terus natap Alisa lagi. "Lo gak seneng gitu?"

Alisa natap Bambam seakan ngomong seneng kenapa?

Ekspresi Bambam jadi datar, nada suaranya jadi gak enak didenger. "Kemarin lo kan direbutin cowo-cowo. 'Mantan' tunangan lo juga ikutan tuh, sampe bonyok gara-gara berantem sama Topan."

Alisa terkejut. "Lah Kak Sean berantem? Sama Kak Topan?"

Bambam nganggukin kepalanya. "Lo gak tau? Bukanya yang jadi objek rebutan itu elo, masa lo gak tau sih."

"Lah orang pas gue pergi dari lapangan indoor aja udah pada sepi, tinggal nyisa gue, Mark sama Kak Jeff. Muka mereka lebam-lebam gitu. Gue pikir mereka ngelerai orang berantem terus kena pukul. Eh siapa yang tau, kalo yang berantem ternyata Kak Sean sama Kak Topan." jelas Alisa kalem.

Bambam cengo untuk sesaat sampe...

"LAH TERUS LO KEMARIN DUDUK DI DEPAN SENDIRI NGAPAIN HA?!"

Alisa nyengir kuda. "Hehehe gue kan—"

Bambam yang udah tau jawabanya langsung motong kalimat Alisa, dengan ngangkat telunjuknya.

"Sst! Lo gak usah jawab, gue udah tau jawabanya. Lo pasti main nintendo kan?"

Bambam menggelengkan kepalanya dramatis. Terus dengan ekspresi sedih yang dibuat-buat dia berdiri.

"Sungguh terlalu kau Anhi."

Alisa cengo liat kelakuan Bambam yang drama banget.

Dia ngerogoh tasnya buat ngambil sesuatu di dalem, tapi pas tanganya gak nemuin benda itu. Alisa langsung panik.

Dia natap siluet tubuh bagian belakang Bambam yang udah jauh.

"BAMBANK NINTENDO GUE MANAAAAA."

Tapi Bambam gak ngerespon, di terus jalan dengan tampang sok kegantengan gitu tanpa berbalik.

Pas udah ada beberapa langkah Bambam noleh gitu, Alisa ngiranya Bambam tau nintendo dia dimana tapi...






















"Anak ayam makan tahu. Mana Bambam Tau!"

"BAMBANKSAT!"

"Ke Vietnam nabrak komodo. Nama gue Bambam bodo!"

Tbc.

Unlove | Lalisa ManobanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang