08 | ngegas

7.5K 917 33
                                    

Enjoy reading.

Alisa itu dulu ikut ukm musik sama kaya Rossi dan Bambam, tapi setelah beberapa minggu dia keluar. Hari ini dia coba daftar ikut ukm fotografi.

Selain dia ada kelas sekitaran jam 9 pagi, alasan dia berangkat pagi itu karena mau ngumpulin formulir pendaftaran yang kemarin harusnya dikumpul, tapi Alisa lupa.

Alisa juga udah dapet kontak Whatsapp ketua ukm dari salah satu temen sekelasnya.

Me
P
Ini bener no WAnya Kak Jefferey?
06:50

Setelah ngirim chat, Alisa niatnya mau ke kantin gedung fakultas olahraga karena Rose juga ada disana. Biasalah, si Rossi mau cuci mata dulu. Siapa ada yang klop kan bisa dilanjut.

Hari ini Rossi juga kebetulan dapet kelas yang jamnya samaan kaya Alisa.

Jadi, Alisa langsung buru-buru ke kantin gedung fakultas olahraga. Pas udah sampe Rossi lagi sibuk main laptop sambil dengerin lagu lewat headphone.

BRAKKKK

"ALLAHUAKBAR!" latah Rossi terkejut lalu dia mencari orang yang sudah membuat jantungnya hampir copot tapi di cancel.

Dan terpampang lah cengiran bego Alisa yang lagi duduk di depanya.

Rossi langsung ngelepas headphone-nya terus geplak lengan Alisa. "Lo nganggetin gue anjir."

"Hehehe maap."

"Eh lo ngapain di sini? Dapet jam pagi?" tanya Rossi bingung dengan kehadiran manusia terngaret di seluruh planet bisa dateng pagi-pagi.

"Iya nih, jam sembilanan nanti. Sekaligus ngumpulin formulir pendaftaran ke ketua ukm fotografi. Gue lupa dikumpul kemarin soalnya."

Rossi cuma bales 'oh' agak lama terus dia lanjut mainin laptop dia, sementara Alisa udah pesen makanan buat sarapan. Soalnya selembar roti doang mah gak cukup buat sarapan bagi Alisa.

Pas lagi makan hape Alisa geter bersamaan dengan bunyi notif yang berdering.

Alisa ngecek hape dia.

Kak J
Iya siapa ya?
07:20

Me
Saya Alisa kak, yg mau ikut ukm kakak
Kemarin saya lupa ngumpul formulir ke kakak
Kira² klo dikumpul skrg bisa g kak?
Kakak posisi dmn?
07:20

Habis itu gak ada balesan dari orang yang namanya Kak Jefferey itu.

Njir sok sibuk banget ni orang. Batin Alisa kesel.

Liat aja buat bales chatnya dia aja butuh waktu 30 menit. Ngapain aja sih dia? Sedangkan Alisa gak sampe semenit langsung bales WA dia.

Muka kesel Alisa tertangkap diretina mata Rossi membuatnya penasaran. "Kenapa lo?"

"Lo tau Kak Jefferey?"

Rossi gelengin kepala sambil ngomong. "Enggak, emang siapa sih?"

"Itu ketua ukm fotografi. Sok sibuk banget dia njir." ujar Alisa menyuarakan keluhanya.

"Sok sibuk gimana?" Rossi tambah penasaran dan natep lekat Alisa tanda memperhatikan.

"Masa iya gue ngechat dia, sekitaran jam tujuh lima puluh baru dibales setengah jam kemudian. Habis itu dia langsung offline. Padahal ya, gue ngetik balesan gak sampe semenit."

Pas Alisa mau lanjut ceritanya tiba-tiba speaker kampus bunyi.

"Untuk pemilik moge warna merah campuran putih berplat nomor XX 1717 LC mohon segera dipindahkan karena itu bukan parkiran motor..."

"... Sekali lagi untuk pemilik moge warna merah campuran putih berplat nomor XX 1717 LC mohon segera dipindahkan. WOI PINDAHIN WOI!!"





"Anjir ngegas..."
















"Eh bentar.... WOILAH ITU MOTOR GUE!"

Tbc.

Padahal mo bikin karakter Alisa tuh kalem-kalem feminim cuek gitu eh malah nyasar jadi sengklek kaya Lucas.

Jadi menurut kalian cocok Alisa yang kalem apa yang versi tomboy-nya dia?

Unlove | Lalisa ManobanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang