Enjoy reading.
Kelas Alisa selesai pas jam 12 siang. Alisa gak langsung pulang tapi nongkrong di kantin gedung fakultas sastra dulu. Main laptop habis itu dia makan siang sambil nunggu Bambam yang katanya bakal sampe di jam 12 siang.
Sementara Rossi udah duluan pulang karena mamanya baru balik dari rumah neneknya.
Alisa lagi makan pas Bambam sampe di kantin gedung fakultasnya.
"Eh tadi gue kaya liat motornya Lucas diparkiran, ngapain tuh bocah kesini?"
Alisa makan sesuap terakhir makananya. Terus minum habis es teh manis yang bentar lagi bakal ludes kalo ada Bambam.
"Gue pinjem motornya soalnya nanti gue pulang agak sorean."
"Gak usah ngelawak. Gak lucu bego 😒"
Alisa berdecih. "Dih."
Bambam speechless selama ini dia cuma tau kalo Alisa itu cewe yang cuek banget tapi masih kaya cewe (?).
Maksutnya tuh Alisa masih feminim gak seboyish ini. Maklum Bambam sama Rossi kenal Alisa pas SMA jadi gak tau riwayat hidup cewe berponi itu.
Bambam natap Alisa sangsi. "L-lo seriusan bawa motornya Lucas? Moge gitu?"
Cewe berponi itu malah liat layar hape dia yang geter dan bunyi notif yang nandain ada chat masuk.
Lucas🐽
KAAAAAAAAK JEMPUT GUE SEKARAAAAANG!!!
12:38Me
Iye-iye sans😎
12:39Habis ngantongin hapenya ke saku celana jeans yang dia pake, Alisa berdiri dengan terburu. "Gue jemput si Lucas dulu ya."
Habis itu Alisa buru-buru lari keluar area kantin sambil ngomong. "OIYA SEKALIAN MAKANAN GUE BAYARIN BAM."
Bambam be like 😒
Alisa keluar dari area kampus ngendarain motornya gak cepet-cepet banget.
Sementara itu disisi lain, tepatnya di warkop tempat anak-anak berandal SMA pada nongkrong. Seorang cowo tinggi masih pake seragam osis berseru.
"Eh itu motornya Lucas bukan sih?!" ujarnya sambil nunjuk Alisa yang lagi ngendarain motor melaju melewati mereka.
"Lah iya. Songong banget tuh anak, kejar aja kuy." seru cowo lain.
"Hayuk lah."
Alhasil tiga motor sport yang semua kompakan warna item ngikutin Alisa. Awalnya dia gak ngeh tapi pas Alisa iseng-iseng belok ke daerah perumahan, mereka juga ngikutin.
Pas nyampe di jalanan yang cukup sepi tiga motor yang tadinya cuma ngikutin sekarang ngelaju, sampe ngelewatin Alisa mereka berhenti di depan nyegat Alisa.
Habis itu satu per satu dari mereka bertiga buka helm fullface-nya terus turun dari motor.
Cowo tinggi yang di tengah ngomong. "Turun lo, Cas! Lo gak ngerasa ada salah sama kita hah?!"
Alisa cuma ngangkat sebelah alisnya bingung.
Ini siapa dah?! Batin Alisa.
"Heh turun bangsat! Cemen banget lo jadi cowo." seru si cowo balsteran yang berdiri di sisi kanan.
"Turun atau kita yang paksa lo buat turun?!" sarkas yang lain.
Pada akhirnya Alisa ngehela nafas, terus standarin motor habis itu buka helm fullface dia. Dia belum turun cuma natep mereka sambil duduk di atas motor.
"Gue gak tau masalah kalian sama adek gue apa, tapi pinggirin motor lo. Gue gak bisa lewat."
Gak tau kenapa tiba-tiba pas cowo yang dikira Lucas sama Alex, Felix dan Hans ternyata cewe, mana lagi cakep, mereka bertiga bengong.
"Woi! Yaela malah bengong."
Ngeliat gak ada respon Alisa turun terus jitakin kepala mereka satu persatu sampe arwahnya dijatuhin lagi ke Bumi.
"Kalo orang lagi ngomong tuh dijawab atau seenggaknya direspon, gak sopan banget."
Alisa marahin mereka kaya marahin anak kecil. Sementara mereka bertiga cuma diem. Iya diem sambil nikmatin indahnya ciptaan Tuhan.
Karena mereka gak ada yang bergerak Alisa sendiri yang mindahin motor-motor mereka dan mereka cuma ngeliatin doang.
Pas udah selesai dan dia udah pergi naik motornya Lucas, Hans, Felix sama Alex baru sadar ada sesuatu yang salah.
"Adek...?"
Mereka saling pandang.
"Anying kakaknya Lucas!"
Tbc.
Hyunjin Stray Kids as Alexander Irvyn
Felix Stray Kids as Felix Gideon
Jisung Stray Kids as Hans Anderson
KAMU SEDANG MEMBACA
Unlove | Lalisa Manoban
FanfictionKetika Alisa sadar ngejar Sean itu garis finish-nya jauh. Ketika Sean sadar Alisa kena macet di lintasan larinya. Dan ketika mereka sadar hubungan itu tercipta karena kerja tim yang baik. 7 Maret 2020 ©2020 by. lesaelsaa #4 - comedy 20 Juli 2020 #1...